Monday 29th of April 2024

Nonton Series Tira (2023) Episode 1-2 Full HD 1080p, Kutukan Chelsea Islan Sang Stuntwoman Profesional!

×

Nonton Series Tira (2023) Episode 1-2 Full HD 1080p, Kutukan Chelsea Islan Sang Stuntwoman Profesional!

--

ASCOMAXX.com - Series terbaru dari Bumilangit kini kembali menampilkan superhero lokal bernama Tira. Dalam series dengan judul sama tersebut akan mulai tayang pada tanggal 16 Desember 2023 dengan penampilan perdana di episode 1-2. Simak lengkapnya dibawah ini. 

Munculnya karakter superhero lokal baru menjadi salah satu momen yang sangat dinantikan oleh para penggemar Bumilangit Cinematic Universe. Salah satunya adalah serial berjudul Tira, yang ditulis oleh Aline Djayasukmana dan diproduseri oleh Bismarka Kurniawan.


Baca juga: Awal Mula Konflik! Nonton Series Araro (2023) Episode 1 SUB INDO, Baru Juga Mulai Udah Buka-bukaan!

Baca juga: Sinopsis Series Tukar Tambah Nasib (2023) yang Diadaptasi dari Novel, Naya Ingin Menukar Nasibnya!

Tira akan menjadi karakter superhero keempat mereka setelah Gundala, Sri Asih, dan Virgo. Dalam serial ini, akan ada 8 episode, masing-masing berdurasi 45 menit, yang akan menggambarkan keseluruhan cerita dari tokoh utama bernama Suci, yang akan diperankan oleh Chelsea Islan.

Nantinya juga ada kerja sama dengan sejumlah aktor dan aktris lainnya seperti Bhisma Mulia, Karina Suwandi, Jeremie J. Tobing, Agnes Naomi, Egi Fedly, dan Marcell Siahaan. Serial live-action pertama dari dunia Bumilangit tersebut, Tira, akan mempersembahkan petualangan baru para superhero.

Baca juga: DEBUT! Pevita Pearce Jadi Sutradara Series The One, Usung Tema eSport dengan Sentuhan Romantis!

Tira sudah memulai debutnya dengan menayangkan dua episode pertama pada acara Jogja-NETPAC Asian Film Festival 2023 yang berlangsung pada 29 November 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU