Friday 26th of April 2024

Spoiler Manga Berserk Chapter 360, Bagus! Casca Kembali Pulih dari Kegagalannya

×

Spoiler Manga Berserk Chapter 360, Bagus! Casca Kembali Pulih dari Kegagalannya

--

ASCOMAXX.com – Kisah lanjutannya amat sangat dinantikan. Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai spoiler manga Berserk chapter 360 yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Sinopsis Manga Nue’s Exorcist, Kisah Kekuatan Supranatural Dari Roh Hantu Modern Penyuka Game dan Budaya Pop

Baca juga: Spoiler Manga Uzaki-chan wa Asobitai! Chapter 96 : Shinichi Sakurai dan Hana Uzaki Melihat Bunga Sakura Bersama

Baca juga: Link Baca Manga Shiotaiou No Sato-San Ga Ore Ni Dake Amai Bahasa Indonesia Full Chapter, Sosok Gadis Populer Dengan Sifat Menyeramkan

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manga. Istilah manga digunakan untuk komik yang berasal dari Jepang. Manga sendiri diketahui telah memiliki berbagai genre yang menarik.

Deskripsi Manga Berserk

Berserk merupakan sebuah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kentaro Miura. Anime tersebut menceritakan dunia fantasi gelap yang terinspirasi Eropa abad pertengahan. Ceritanya sendiri berpusat pada karakter Guts, seorang tentara bayaran tunggal, dan Griffith, pemimpin band tentara bayaran yang disebut "Band of the Hawk".

Pada Mei 2021, manga Berserk memiliki lebih dari 50 juta kopi yang beredar, termasuk versi digital, menjadikannya salah satu seri manga terlaris sepanjang masa.

Sumber:

UPDATE TERBARU