Thursday 25th of April 2024

Sinopsis Manga Nue’s Exorcist, Kisah Kekuatan Supranatural Dari Roh Hantu Modern Penyuka Game dan Budaya Pop

×

Sinopsis Manga Nue’s Exorcist, Kisah Kekuatan Supranatural Dari Roh Hantu Modern Penyuka Game dan Budaya Pop

--

ASCOMAXX.com - Nue's Exorcist (鵺の陰陽師 Nue no Onmyōji?) Adalah seri manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kawae Kouta. Bab pertama diterbitkan pada 15 Mei 2023 dalam terbitan 24, 2023 dari Weekly Shonen Jump. Ditulis oleh Kota Kawae, kreator di balik beberapa one-shot populer seperti Tsukumogiri Life, Nue's Exorcist mengikuti Yajima, seorang bocah lelaki yang bisa melihat roh.

Namun, kehidupan Yajima tidaklah mudah, karena masa lalunya menghantuinya. Bertahun-tahun yang lalu, ayah Yajima dibunuh di hadapannya oleh roh. Sejak itu, dia berusaha menghindari konflik, mati-matian berusaha melindungi orang lain dari bahaya.


Nah untuk itu akan kami berikan informasi mengenai Sinopsis Manga Nue’s Exorcist yang merupakan sebuah manga baru yang pastinya sangat cocok sebagai bahan untuk mengisi waktu luangmu. Simak artikel di bawah ini ya.

Baca juga: Spoiler Manhwa Fly Me To The Moon Chapter 44 : Jeonyeon Dapat Kado Kencan dari Tae Kyung

Baca juga: Link Baca Manga Shiotaiou No Sato-San Ga Ore Ni Dake Amai Bahasa Indonesia Full Chapter, Sosok Gadis Populer Dengan Sifat Menyeramkan

Baca juga: Spoiler Manhwa The World Is Money and Power Chapter 225: Darah Telah Bersimbah di Anatara Gunwoo dan Taekyeong

Nue's Exorcist memiliki semua keunggulan dari hit yang luar biasa. Ceritanya dengan sempurna memadukan yang normal dan supernatural, dengan siswa sekolah merasa realistis sementara elemen supernatural terasa aneh dan dunia lain. Ini paling baik ditunjukkan oleh Yajima, karena bahkan di bab pertama yang singkat, dia membuat pengaruh yang cukup besar.

Sifatnya yang menolak konflik bersinar dan masa lalunya yang mengerikan ditangani dengan baik, membuatnya merasa trauma secara realistis. Yajima dapat dengan cepat menjadi salah satu karakter yang paling bisa diterima dan berpengetahuan luas dalam manga modern.

Sumber:

UPDATE TERBARU