Friday 19th of April 2024

Link Baca Manga Shiotaiou No Sato-San Ga Ore Ni Dake Amai Bahasa Indonesia Full Chapter, Sosok Gadis Populer Dengan Sifat Menyeramkan

×

Link Baca Manga Shiotaiou No Sato-San Ga Ore Ni Dake Amai Bahasa Indonesia Full Chapter, Sosok Gadis Populer Dengan Sifat Menyeramkan

--

ASCOMAXX.com - Shiotaiou no Satou san ga Ore ni Dake Amai, adalah light novel Jepang yang ditulis oleh Kazami Sawatari dan diilustrasikan oleh Achinki, serial ini pertama kali rilis pada website Shousetsuka ni Narou, lalu diakusisi oleh Shogakukan yang kemudian merilis volume pertamanya pada 18 Desember 2019, dan hingga saat ini telah menghasilkan 3 volume.

Nah kali ini akan kami bagikan mengenai Link Baca Manga Shiotaiou No Sato-San Ga Ore Ni Dake Amai Full Chapter Bahasa Indonesia yang bisa kamu nikmati jalan ceritanya melalui link yang akan kami bagikan berikut ini. Simak sampai habis ya.


Baca juga: Sinopsis Manga Isekai NTR, Komik Ecchi dan Aksi Populer Karya Gorillan Do dan Satou Kenetsu

Baca juga: Spoiler Manhwa The End of The World (Akhir Zaman) Chapter 37, Gawat! Ryu Taejo Alami Kecelakaan

Baca juga: Sinopsis Donghua Tomb of Fallen Gods Season 2, Terjebak dalam Tubuh Seorang Dewa!

Shiotaiou no Satou san ga Ore ni Dake Amai lalu mendapatkan adaptasi manga yang dikerjakan oleh Kaya Tetsuyama di penerbit Shogakukan pada website Ura Sunday, dari 22 Mei hingga sekarang, dan telah merilis 9 chapter. Shiotaiou no Satou san ga Ore ni Dake Amai memiliki genre; Comedy, Romance, Slice of Life.

Shiotaiou no Satou san ga Ore ni Dake Amai bercerita tentang, Satou Koharu merupakan gadis cantik yang populer, tetapi sikapnya begitu menyeramkan sehingga mendapat julukan ‘Salt-God Satou-san’, dimana siapapun yang mencoba mendekatinya akan terluka secara emosional dengan cara yang brutal.

Sumber:

UPDATE TERBARU