Tuesday 23rd of April 2024

Spoiler Manhwa Fly Me To The Moon Chapter 44 : Jeonyeon Dapat Kado Kencan dari Tae Kyung

×

Spoiler Manhwa Fly Me To The Moon Chapter 44 : Jeonyeon Dapat Kado Kencan dari Tae Kyung

--

ASCOMAXX.com – Komik Fly me to the moon merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2022, salah satu seri populer karya Lee sooyoung, Ma goyoung yang juga di ilustrasikan oleh Kinteu. Manhwa ini juga sangat populer dikalangan pembaca yang mana mereka menyukai sajian cerita yang di suguhkan oleh manhwa ini.

Komik Fly me to the moon secara garis besar bercerita tentang sebuah masyarakat "heterogen" di mana makhluk supernatural berbaur. Bagi monster-monster ini, "kejam" tidak cukup untuk mendeskripsikan mereka.


Nah untuk itu akan kami berikan informasi mengenai Spoiler Manhwa Fly Me To The Moon Chapter 44 yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Simak sampai selesai ya supaya bisa mengetahui cerita selanjutnya.

Baca juga: Spoiler Manga Uzaki-chan wa Asobitai! Chapter 96 : Shinichi Sakurai dan Hana Uzaki Melihat Bunga Sakura Bersama

Baca juga: Link Baca Manhua Drunk in Love Chapter 24 Bahasa Indonesia Hegu Siapkan Sarapan Untuk Song Juhan

Baca juga: Baca Manhwa Secretary’s Escape Chapter 33 Bahasa Indonesia, Chu Iyeon Sedang Dimabuk Asmara

Manhwa ini menceritakan Eksistensi yang tidak biasa, hal-hal jahat tidak cukup untuk mengatakan bahwa mereka adalah monster. Kemunculan tak terduga oleh Jeong Yeon, yang menghadiri pemakaman ibunya, memaksanya memasuki dunia mereka. Kebencian dimanipulasi, rasa sakit yang luarbiasa. Ada seseorang yang memegangnya tepat sekali, siapakah dia?

Spoiler Manhwa Fly Me To The Moon Chapter 44

Pada chapter sebelumnya, Jeongyeon percaya bahwa jika dia bisa tenang setelah mengalami mimpi buruk, itu mungkin karena dia bisa mencium bau tubuh Tae Kyung. Di saat yang sama, dia juga mengatakan bahwa dia datang ke surga dan neraka beberapa kali dalam satu hari. Jika dia bisa melihat Tae Kyung dan penjaga, tidak apa-apa untuk ikut balapan. 

Sumber:

UPDATE TERBARU