Friday 26th of April 2024

Spoiler Manga Uzaki-chan wa Asobitai! Chapter 96 : Shinichi Sakurai dan Hana Uzaki Melihat Bunga Sakura Bersama

×

Spoiler Manga Uzaki-chan wa Asobitai! Chapter 96 : Shinichi Sakurai dan Hana Uzaki Melihat Bunga Sakura Bersama

--

ASCOMAXX.com - Uzaki-chan wa Asobitai! Manga adalah serial komik yang bertemakan School Life dan juga mengandung demografis Shounen. Sebelum membaca Manga berikut harap diperhatikan, karena mengandung konten Ecchi.

Manga Uzaki-chan wa Asobitai! ini memiliki judul alternatifnya dalam berbagai bahasa yaitu Uzaki-chan ingin bermain!, Uzaki-chan Wants to Hang Out!, Uzaki-chan Wants to Play!, Узаки хочет тусоваться!, 宇崎ちゃんは遊びたい!, 宇崎酱想要玩耍!, 우자키 양은 놀고 싶어!


Nah maka dari itu akan kami bagikan mengenai Spoiler Manga Uzaki-chan wa Asobitai! Chapter 96 yang akan kami bagikan khusus untuk mu kali ini, simak sampai selesai ya unttuk artikel berikut ini.

Baca juga: Baca Webtoon The Man Chapter 134 Bahasa Indonesia, Proyek Direktur Shin Akan Kembali

Baca juga: Link Baca Manga Isekai NTR Full Chapter Bahasa Indonesia, Dunia Menyebalkan yang Penuh dengan Wanita

Baca juga: Baca Webtoon The Strongest Outcast Chapter 5 Bahasa Indonesia, Mugyeol Siap Hadapi Rintangan Selanjutnya

Manganya Uzaki-chan wa Asobitai! telah diserialkan melalui situs web Dra Dra Sharp Niconico Seiga sejak Desember 2017 dan telah dikumpulkan dalam delapan volume tankōbon oleh Fujimi Shobo pada Maret 2018.

Spoiler Manga Uzaki-chan wa Asobitai! Chapter 96

Shinichi Sakurai dan Hana Uzaki berjalan bersama di jalanan. Saat mereka berjalan, Shinichi melihat ke langit, jadi Uzaki bertanya apa yang dia lihat. Dia menyuruhnya untuk melihat bunga sakura. Uzaki mengatakan itu karena cuaca yang cukup hangat akhir-akhir ini. Bunga sakura mulai bermekaran.

Sumber:

UPDATE TERBARU