Monday 6th of May 2024

Spoiler Manga Uzaki-chan wa Asobitai! Chapter 96 : Shinichi Sakurai dan Hana Uzaki Melihat Bunga Sakura Bersama

×

Spoiler Manga Uzaki-chan wa Asobitai! Chapter 96 : Shinichi Sakurai dan Hana Uzaki Melihat Bunga Sakura Bersama

--

Melihat bunga sakura, Shinichi mengingat kembali ingatannya di masa lalu, dimana Uzaki mengajak Shinichi untuk melihat bunga sakura. Sudah setahun sejak dia mulai bergaul dengannya. Saat itu, dia tidak pernah berpikir mereka akan berakhir seperti itu.

Baca juga: Baca Webtoon Devil Returns To School Days (Kembalinya Iblis ke Sekolah) Chapter 2 Bahasa Indonesia,


Baca juga: Baca Komik Heavenly Demon Instructor Full Chapter Bahasa Indonesia, Petualangan Seorang Master Bela Diri Hebat!

Baca juga: Link Baca Manga Shiotaiou No Sato-San Ga Ore Ni Dake Amai Bahasa Indonesia Full Chapter, Sosok Gadis Populer Dengan Sifat Menyeramkan

Uzaki mengatakan kepadanya bahwa mereka harus pergi melihat bunga sakura saat sudah mekar sepenuhnya. Dia juga menyuruhnya untuk membawa beberapa kotak makan siang dan membawa geng mereka bersama mereka. Mereka harus lebih sering bergaul karena Shinichi akan segera lulus. Shinichi tenggelam dalam pikirannya setelah mendengar tentang kelulusan. Uzaki menarik bajunya dan menyuruhnya pulang, ke suatu tempat di mana mereka bisa sendirian.

Nah itulah dia artikel mengenai Spoiler Manga Uzaki-chan wa Asobitai! Chapter 96 yang bisa kami sampaikan. Bagimana? ceritanya semakin seru kan? nah selamat membaca kisah serunya ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU