Saturday 27th of April 2024

Baca Webtoon The Man Chapter 134 Bahasa Indonesia, Proyek Direktur Shin Akan Kembali

×

Baca Webtoon The Man Chapter 134 Bahasa Indonesia, Proyek Direktur Shin Akan Kembali

--

ASCOMAXX.com - Komik The Man akan menjadi bahasan kita kali ini, yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Kini, komik tersebut akan memasuki chapter 134. Jika penasaran, berikut informasi terkait link baca chapter barunya.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Komik The Man sendiri juga dikenal dengan judul lain seperti A Man's Man, A Man Among Men, Manly Man, Real Man, The Man, dan 상남자 dalam bahasa aslinya. 

Baca juga: Spoiler Manhwa Is Romance Possible Chapter 26, Rekaman CCTV Choi Hyeju Bersama Wanita

Baca juga: Baca Manhwa Is Romance Possible Chapter 26 Bahasa Indonesia, Perasaan Nyaman Satu Sama Lain Mulai Tumbuh

Baca juga: Link Baca Manga Isekai NTR Full Chapter Bahasa Indonesia, Dunia Menyebalkan yang Penuh dengan Wanita

Mengusung genre drama, seinen, dan slice of life supernatural, manhwa ini jadi favorit banyak orang. Manhwa The Man dibuat oleh komikus HA Neulso serta KIM Tae-gung. Manhwa ini pertama kali diunggah di Webtoon Indonesia pada 13 Oktober 2020 dan kini sudah memiliki lebihd ari 9,3 juta pembaca.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.

Baca Webtoon The Man Chapter 134 Bahasa Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU