Wednesday 17th of April 2024

Link Baca Manga Isekai NTR Full Chapter Bahasa Indonesia, Dunia Menyebalkan yang Penuh dengan Wanita

×

Link Baca Manga Isekai NTR Full Chapter Bahasa Indonesia, Dunia Menyebalkan yang Penuh dengan Wanita

--

ASCOMAXX.com – Penggemar kisah ecchi merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link baca manga Isekai NTR full chapter Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Sinopsis Manga Isekai NTR, Komik Ecchi dan Aksi Populer Karya Gorillan Do dan Satou Kenetsu

Baca juga: Bocoran Alur Cerita Manga Kingdom Chapter 759-760, Kanpishi Benar-benar Merusak Semuanya!

Baca juga: Spoiler Manga Tensei Shitara Ken Deshita Chapter 68 Fran Nyaris Tumbang Hadapi Binatang Level B

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manga. Istilah manga digunakan untuk komik yang berasal dari Jepang. Manga sendiri diketahui telah memiliki berbagai genre yang menarik.

Alur Manga Isekai NTR

Manga Isekai NTR merupakan salah satu komik dengan genre aksi, ecchi, fantasi, isekai, dan dewasa. Manga ini memiliki judul bahasa lainnya yaitu NTR in Another World ~Sullying My Best Friend's Women With the Strongest Skill~.

Komik ecchi ini adalah karya dari komikus Gorillan Do dan Satou Kenetsu. Isekai NTR diterbitkan mulai dari tahun 2019 hingga saat ini masih ongoing. Alur ceritanya sendiri dinilai sangat unik dan menarik untuk diikuti.

Sumber:

UPDATE TERBARU