Monday 6th of May 2024

Spoiler Manga Berserk Chapter 360, Bagus! Casca Kembali Pulih dari Kegagalannya

×

Spoiler Manga Berserk Chapter 360, Bagus! Casca Kembali Pulih dari Kegagalannya

--

Hal tersebut membuat manga ini berhasil menerima Penghargaan untuk Keunggulan pada angsuran ke-6 dari Hadiah Budaya Tezuka Osamu pada tahun 2002. Berserk telah diakui secara luas, terutama untuk pengaturan gelap, penceritaan, karakter, dan detail karya seni Miura.

Baca juga: Link Baca Manhwa Damn Reincarnation Chapter 53 Bahasa Indonesia, Ternyata!  Sir Tyree Al Madani Adalah Emir Kajitan


Baca juga: Spoiler Manhwa How to Tame My Beastly Husband Chapter 23, Siapa yang Bertemu Dengan Annette?

Baca juga: Baca Manhwa How the Pro in His Past Life Sucks the Sweet Honey Chapter 31 Bahasa Indonesia, Penyelamatan Wilayah yang Hancur di Fahilia

Spoiler Manga Berserk Chapter 360

Mendatang, setelah pulih dari kegagalannya, Casca mengungkapkan bahwa dia ditarik kembali ke tempat trauma ketika diingatkan akan masa lalunya. Schierke dan Farnese menampilkan kemampuan mereka untuk para penyihir Elfhelm, membuat rekan praktisi sihir mereka kagum dengan kehebatan mereka.

Di tempat lain, Guts melampiaskan kekesalannya melalui ayunan Dragon Slayer miliknya. Setelah bertanya-tanya apa yang harus dilakukan tentang posisinya dengan Casca yang dipulihkan, dia bertemu dengan Ksatria Tengkorak, yang mengungkapkan bahwa apa yang ada di akhir perjalanan pendekar pedang itu bukan hanya pemandangan yang indah.

Demikianlah informasi mengenai spoiler manga Berserk chapter 360 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membacanya melalui beberapa situs baca komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU