Tuesday 30th of April 2024

Unsur dan Ciri Iklan yang Wajib Ada Pada Sebuah Layanan Komersial

×

Unsur dan Ciri Iklan yang Wajib Ada Pada Sebuah Layanan Komersial

--

ASCOMAXX.com – Iklan adalah sebuah cara untuk memasarkan produk atau layanan yang dipelajari sejak bangku sekolah. Berikut ini kami akan memberikan informasi untuk kamu mengenai unsur dan ciri-ciri iklan yang wajib ada dalam sebuah layanan komersial.

Iklan merupakan suaru bentuk srana komunikasi yang biasanya digunakan dengan dibagikan melalui media dalam menyampaikan informasi seperti sebuah jasa, barang, gagasan atau layanan. Intinya bisa tersampaikan kepada masyarakat luas.


Iklan sendiri memiliki tujuan untuk memberikan informasi kepada pembaca, menawarkan sebuah produk atau jasa, hingga menarik konsumen untuk menggunakan produk atau jasa yang ditawarkan dalam iklan tersebut.

Baca juga: Download Higgs Domino Tema Dragon + X8 Speeder Terbaru 2023 Tanpa Iklan dan Password, Langsung Mainkan dengan Kawan-Kawan

Baca juga: Contoh Iklan Lowongan Pekerjaan Akuntansi dalam Bahasa Inggris dan Penjelasannya

Baca juga: Download Higgs Domino APK P1H1 & P1H4 Tema Mama Muda Versi Terbaru 2023 Unlimited Money dan Tanpa Iklan

Jenis-jenis Iklan

Iklan dapat dibedakan berdasarkan jenisnya, antara lain:

1. Iklan Pengumuman

Iklan pengumuman adalah iklan yang berisi informasi untuk masyarakat luas dan biasanya bersifat mengajak. Contoh iklan pengumuman adalah iklan lomba, iklan pertunjukan, iklan event, dan lain sebagainya.

2. Iklan Penawaran

Iklan penawaran adalah iklan yang bertujuan untuk menawarkan suatu barang atau jasa. Iklan jenis ini paling sering kita temui secara langsung maupun di media elektronik. 

Sumber:

UPDATE TERBARU