Tuesday 14th of May 2024

Contoh Iklan Ice Cream Dalam Bahasa Inggris dan Artinya yang Menarik Perhatian Konsumen

×

Contoh Iklan Ice Cream Dalam Bahasa Inggris dan Artinya yang Menarik Perhatian Konsumen

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai contoh iklan ice cream dalam bahasa inggris dan artinya yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Iklan merupakan pesan yang mendorong atau membujuk khalayak, agar tertarik pada barang maupun jasa yang ditawarkan. Sebagai informasi iklan sendiri dibagi menjadi dua jenis yaitu iklan komersial dan iklan non komersial.


Iklan dipercaya sebagai salah satu media promosi yang efektif, baik itu untuk sesuatu yang sifatnya perniaga atau non-perniagaan. Seiring dengan berkembangnya media yang semakin maju kini iklan ada di setiap lini kehidupan masyarakat kita. Termasuk iklan snack seperti Beng-Beng.

Baca juga: Contoh Gambar Jadwal Piket Security 4 Orang Untuk Shift 2, Mudah dan Simpel Lho!

Baca juga: Kumpulan Gambar Background Banner Khotmil Quran Islami HD Gratis, Tinggal Edit

Baca juga: Kumpulan Hiasan Dinding Gambar Kaligrafi Al Fatihah yang Cocok Untuk Rumah Kamu!

Ice cream memang sebuah cemilan atau kudapan yang mungkin bagi beberapa orang tidak memiliki manfaat lain selain rasa dingin dan manis ketika dimakan.

Kamu bisa menemukan iklan di banyak media, baik itu media-media elektronik maupun media-media non eletronik. Media-media elektronik seperti televisi, radio, media sosial, facebook, instagram, youtube, google, website, blog, dan masih banyak lagi.

Sumber:

UPDATE TERBARU