Saturday 8th of June 2024

Contoh Gambar Jadwal Piket Security 4 Orang Untuk Shift 2, Mudah dan Simpel Lho!

×

Contoh Gambar Jadwal Piket Security 4 Orang Untuk Shift 2, Mudah dan Simpel Lho!

--

ASCOMAXX.com - Dalam kehidupan sehari-hari, satpam atau yang sering juga disebut security dapat ditemukan di berbagai tempat. Mulai dari mall, perumahan, hingga sekolah, satpam tampak hadir untuk menjaga keamanan di area-area tersebut. Menjadi garda terdepan dari suatu sistem keamanan yang terintegrasi. 

Sebagai tambahan informasi, Pengamanan Swakarsa atau Pam Swakarsa merupakan bentuk pengamanan oleh pengemban fungsi kepolisian atas kemauan, kesadaran, dan kepentingan masyarakat sendiri. Bentuk pengamanan ini kemudian mendapatkan pengukuhan dari Kepolisian Negara Republik Indonesia. 


Nah berikut ini akan kami sampaikan mengenai Contoh jadwal piket security 4 orang yang akan kami sampaikan di bawah ini, silahkan simak di bawah ini ya.

Baca juga: Contoh Surat Permohonan Papan Bunga, Dilengkapi dengan Format Penulisan yang Baik dan Benar

Baca juga: Kumpulan Undangan Perpisahan Sekolah SD,SMP,SMA Terbaru, Bisa Jadi Contoh Panduan Penulisan!

Baca juga: Contoh Soal Sandi Ular Pramuka Siaga Lengkap Dengan Kunci Jawabannya

Sudah banyak kita melihat security di mana – mana, misalnya di supermarket, hotel dan semacamnya. Untuk menjadi security bukanlah hal yang mudah. Mengapa begitu? Karena sebelum menjadi security kita harus mendaftar yang mana akan dilakukan pelatihan security.

Pelatihan yang dilakukan biasanya disebut dengan pelatihan gada pratama. Pelatihan Gada Pratama adalah suatu pelatihan yang dilakukan untuseseorang yang ingin mendaftar menjadi security atau satpam.

Dan adapun tujuan dari gada pratama itu sendiri adalah menghasilkan satpam yang memiliki sebuah sikap mental kepribadian, kemantapan fisik, dan memiliki pengetahuan sertja memiliki sebuah keterampilan untuk menjadi seorang security.

Sumber:

UPDATE TERBARU