Tuesday 14th of May 2024

Contoh Metode Promosi Iklan Ice Cream Pakai Bahasa Inggris yang Unik dan Menarik

×

Contoh Metode Promosi Iklan Ice Cream Pakai Bahasa Inggris yang Unik dan Menarik

--

ASCOMAXX.com – Siapa sih yang tak doyan ice cream? Ice cream jadi salah satu produk komersial yang memiliki banyak iklan dalam bahasa Inggris. Yuk cek informasi berikut ini mengenai iklan ice cream dalam bahasa inggris yang akan kami sampaikan melalui artikel di bawah ini untukmu. 

Di era modern seperti sekarang ice cream atau es krim berkembang dengan berbagai rasa. Ice cream juga tidak hanya memiliki satu jenis saja, tetapi ada banyak jenis ice cream yang dapat kamu temukan, seperti; Gelato, Sorbet, Dondurma, Mochi, dan masih banyak lagi.


Untuk tetap relevan produk ice cream tidak hanya bersaing  dari varian rasa, tetapi dalam marketing, salah satunya iklan. Contoh iklan ice cream yang sering kita jumpai umumnya menggunakan bahasa Inggris. Nah, berikut ini akan kami sampaikan informasinya untukmu.

Baca juga: Bagaimanakah Cara Meracik Tembakau Rasa Surya? Berikan Campuran Bahan Ini Agar Rasa Makin Legit

Baca juga: Contoh Rekening Koran BCA Asli, Awas Penipuan! Pastikan Cek Transaksi Menggunakan Cara Ini

Baca juga: Urutan Nonton Anime Fate Series Lengkap Dengan Film Hingga Spin Off, Ikuti Panduannya Disini!

Iklan merupakan pesan yang mendorong atau membujuk khalayak, agar tertarik pada barang maupun jasa yang ditawarkan. Sebagai informasi iklan sendiri dibagi menjadi dua jenis yaitu iklan komersial dan iklan non komersial.

Iklan dipercaya sebagai salah satu media promosi yang efektif, baik itu untuk sesuatu yang sifatnya perniaga atau non-perniagaan. Seiring dengan berkembangnya media yang semakin maju kini iklan ada di setiap lini kehidupan masyarakat kita. Termasuk iklan snack seperti ice cream.

Sumber:

UPDATE TERBARU