Wednesday 1st of May 2024

Final Drama Devil in Law (2023) Episode 17, Akhir Kisah Nyonya Nuan Dengan Pawinee dan Noppanai!

×

Final Drama Devil in Law (2023) Episode 17, Akhir Kisah Nyonya Nuan Dengan Pawinee dan Noppanai!

--

Deskripsi Drama Devil in Law (2023)

Devil in Law (2023) ini mengisahkan tentang Srikanda, adik Pawinee yang merupakan seorang wanita cantik yang sangat dibanggakan oleh ayahnya. 

Suatu ketika dia jatuh cinta dengan Noppanai dan meskipun ayahnya tidak setuju, mereka memutuskan untuk kawin lari. Di tengah kerumitan itu Pawinee bertemu Srikanda ia sadar bahwa Srikanda terlihat lebih kurus dan tertekan hingga akhirnya jatuh sakit dan meninggal dunia. 


Baca juga: Baru Rilis! Baca Manga Kingdom Chapter 751 Bahasa Indonesia, Zenou Akhiri Pertarungan Dengan Epik

Baca juga: Spoiler Manhwa Return of the Disaster-Class Hero Chapter 53, Hugo Bangkit Kembali!

Baca juga: Baca Manhwa Return of the Disaster-Class Hero Chapter 53 Bahasa Indonesia, Gun Semangati Hugo! 

Mengatahui hal itu, Pawinee marah setelah mengetahui bagaimana saudara perempuannya diintimidasi oleh ibu dan saudara iparnya, jadi dia memutuskan untuk menandatangani akta nikah dengan Noppanai dengan kesepakatan tak ada kontak fisik, untuk menjaga keponakannya. 

Setelah itu, Pawinee pindah ke tempat tinggal saudara perempuannya dan mulai bertengkar dengan ibu dan saudara perempuannya. Dari sinilah balas dendamnya dimulai.

Spoiler Ending Drama Thailand Devil in Law Episode 17

Dalam Devil-in-Law episode 17, Nyonya Nuan kembali menghadapi kesalahpahaman pada saat dirinya sudah mulai diterima oleh keluarga Pawinee. Pada saat sedang mengendarai mobil, Nyonya Nuan menengok sebentar ke arah belakang tanpa mengetahui bahwa di depannya ada Pawinee, tetapi kemudian dia berhasil menghentikan laju mobilnya. Namun, Phanit (diperankan oleh Amarin Nitibhon) melihat itu sebagai bentuk rasa dendam Nyonya Nuan terhadap Pawinee yang belum hilang.

Nyonya Nuan berusaha untuk menjelaskan bahwa dia tidak berniat untuk mencelakai Pawinee dengan menabraknya, tetapi sudah tidak ada yang mempercayainya. Saat kembali ke rumah, Nyonya Nuan diancam oleh Tin (diperankan oleh Tae Nanthasai) dan meminta uang sebagai penebus sandera. Phanit tidak percaya bahwa Nyonya Nuan sedang disandera, tetapi kemudian Pawinee dan Noppanai mendatangi rumahnya dan melihat bahwa Nyonya Nuan benar-benar sedang disandera. Saat Pawinee ingin menelepon polisi, sebuah pistol diarahkan kepadanya.

Sekian artikel pada kesempatan kali ini yang membahas terkait sinopsis drama Thailand Devil in Law (2023) episode 17. Semoga artikel kali ini bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya

Sumber:

UPDATE TERBARU