Monday 29th of April 2024

Sinopsis Drama Thailand Valentine's Again: Dear My Magical Love (2023) Kisah Pornwi yang Memiliki Kemampuan Ajaib Melintasi Waktu

×

Sinopsis Drama Thailand  Valentine's Again: Dear My Magical Love (2023) Kisah Pornwi yang Memiliki Kemampuan Ajaib Melintasi Waktu

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami akan membahas informasi seputar drama Thailand berjudul Valentine's Again: Dear My Magical Love (2023) yang siap tayang. Kalian yang sudah penasaran, langsung simak informasi lengkapnya dibawah ini. 

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Drama berjudul Valentine's Again: Dear My Magical Love (2023) yang juga dikenal dengan judul asli วานเลนไทน์ อะเกน มูไม่พัก..มนต์รักวนลูป atau วาเลนทายอะเกน, disutradarai oleh Prueksa Amaruji dan Note Jittsint Pongintarakul. Naskahnya ditulis oleh Weeravat Chayochaikon dan Voravuth Thawinwisitwat.

Baca juga: Sinopsis Drama My Wife (2023), Kehidupan Ibu Rumah Tangga yang Berusaha Menikmati Hidupnya

Baca juga: Sinopsis Drama China Chang An Unknown Space (2023) Petualangan Misterius di Kota Chang'an

Baca juga: Sinopsis Drama Jepang Oshi ga Joshi ni Narimashite (2023), Adaptasi Manga Romcom Populer Dibintangi Oleh Suzuki Airi dan Katayose Ryota

Drama ini bergenre komedi, romansa, dan fantasi, diproduksi di Thailand, dan terdiri dari 9 episode. Tayang perdana pada tanggal 7 Oktober 2023, hingga 25 November 2023, setiap hari Sabtu, dan disiarkan di WeTV dengan durasi tiap episode sekitar 51 menit.

Sinopsis Drama Valentine's Again: Dear My Magical Love (2023)

Pornwi diberikan anugerah berupa kemampuan ajaib untuk melakukan perjalanan melalui waktu. Kemampuan ini memungkinkannya untuk mengalami berbagai bentuk cinta yang berbeda. Lantas, bagaimana keseruan dari kisah mereka?

Sumber:

UPDATE TERBARU