Saturday 4th of May 2024

Sinopsis Drama China Chang An Unknown Space (2023) Petualangan Misterius di Kota Chang'an

×

Sinopsis Drama China Chang An Unknown Space (2023) Petualangan Misterius di Kota Chang'an

--

ASCOMAXX.com - Drama yang baru saja rilis dan akan kita bahas kali ini datang dari China berjudul Chang An Unknown Space (2023). Jika kalian pecinta drachin, drama terbaru kali ini bisa dijadikan daftar tontonan di waktu luang. Untuk itu, berikut kami berikan sinopsis dari drama tersebut.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Chang An Unknown Space (2023) adalah drama China terbaru bergenre aksi dan petualangan. Memiliki total beberapa episode, drama ini telah tayang pada 5 Oktober 2023 yang tayang secara terjadwal. Drama ini, kini mulai banyak menjadi incaran oleh pecinta Drama China.

Baca juga: Sinopsis Drama Jepang Oshi ga Joshi ni Narimashite (2023), Adaptasi Manga Romcom Populer Dibintangi Oleh Suzuki Airi dan Katayose Ryota

Baca juga: Sinopsis Drama Turki Kulüp, Seorang Ibu yang Rela Bekerja di Klub Malam Demi Temani Sang Putri yang Tak Dibesarkannya

Baca juga: Sinopsis Drama China Up Stream (2023), Kisah 4 Orang yang berjuang Menjadi Atlet Renang!

Chang An Unknown Space (2023) ini juga memiliki alternatif lain, ada Chang An Unknown Bureau: Tang Dynasty Relics, Chang An Wei Zhi Ju Zhi Da Tang Yi Bao, dan 長安未知局之大唐遺寶. Drama ini mengusung genre misteri yang tentunya hadir dengan kisah yang berbeda dan cukup menegangkan. Kalian bisa menyaksikan drama ini dengan mudah.

Sinopsis Drama Chang An Unknown Space (2023)

Sumber:

UPDATE TERBARU