Sunday 16th of June 2024

Daftar Pemeran Sinetron Takdir Itu Milik Aku (2024), Hadirkan Emma Maembong yang Memukau!

×

Daftar Pemeran Sinetron Takdir Itu Milik Aku (2024), Hadirkan Emma Maembong yang Memukau!

--

ASCOMAXX.com - Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan Daftar Pemain Sinetron Takdir Itu Milik Aku (2024). Kalian penggemar sinetron Malaysia yang sudah menantikan kisahnya, jangan lupa untuk simak rangkuman dibawah ini. 

Sinetron, sebagai salah satu bentuk hiburan televisi, telah menjadi trend yang berkesinambungan di masyarakat hingga saat ini. Kesenangan yang diambil dari menonton sinetron tidak hanya berasal dari alur cerita yang inovatif, tetapi juga dari keberagaman karakter yang dimainkan oleh para pemainnya.


Sinetron selalu menampilkan variasi cerita yang menarik dan beragam, menjadikannya hiburan yang selalu diperbarui dan disukai oleh pemirsa.

Baca juga: Link Nonton Drama Malaysia Aku Bukan Ustazah (TV3) Full Episode, Kisah Cinta Tak Terduga Erysha Emyra

Baca juga: [Free] Download Lagu Daerah AA Raka Sidan - Ngembak Geni MP3/MP4, Gambarkan Lelaki yang Lagi Kasmaran

Dalam setiap sinetron, pemain berperan dengan karakter-karakter yang berbeda, dan mereka membawakan peran dengan gaya unik dan penuh kecerdasan, memperkaya pengalaman menonton sinetron bagi penontonnya.

Takdir Itu Milik Aku (2024)

Drama yang diadaptasi dari novel Takdir Itu Milik Aku karya Siti Rosmizah ini akan ditayangkan mulai 26 Februari 2024, setiap Senin dan Kamis pukul 22.00 WIB di Astro Ria atau dapat disaksikan di Astro GO.

Drama yang terdiri dari 40 episode ini diterbitkan oleh SR One Sdn Bhd dan disutradarai oleh Feroz Kader. Pemeran utamanya adalah Shaheizy Sam dan Emma Maembong. Berikut ini adalah kumpulan informasi selengkapnya: 

- Episode: 54
- Tanggal tayang: 26 Februari 2024
- Waktu siar: Senin - Kamis, pukul 22:00
- Seri: Astro Ria, Astro GO
- Penulis: Siti Rosmizah
- Penulis naskah: Wan Mahani Wan Hassan
- Sutradara: Feroz Kader
- Produksi: SR One Sdn Bhd

Sinopsis Takdir Itu Milikku

Dian, seorang gadis muda yang terpinggirkan, mendapati hidupnya terbalik akibat kekejaman Kamsiah, emak dari kakaknya. Mimpinya untuk mengenyam pendidikan tinggi kandas di tengah jalan ketika ia dipaksa untuk menjadi pekerja kasar.

Baca juga: Nonton Trailer Film Catatan Harian Menantu Sinting (2024) dan Jadwal Tayangnya, Lika-Liku Tinggal dengan Ibu Mertua

Sumber:

UPDATE TERBARU