Monday 29th of April 2024

Link Nonton Drama BL Venus in the Sky (2023) Episode 7 Sub Indonesia, Kisahnya Semakin Kocak dan Romantis!

×

Link Nonton Drama BL Venus in the Sky (2023) Episode 7 Sub Indonesia, Kisahnya Semakin Kocak dan Romantis!

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel pembahasan kali ini, kami akan membagikan informasi seputar drama Thailand Venus in the Sky (2023) yang akan kami rangkum dibawah. Kalian yang saat ini sedang menunggu kelanjutannya, jangan sampai ketinggalan dengan informasi dibawah.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Venus in the Sky (2023) adalah drama Thailand yang mulai rilis pada 2 September 2023. Drama ini memiliki total 10 episode dengan durasi tayang 1 jam 13 menit setiap Sabtu melalui saluran iQIYI. Kalian pencinta drama, tentu Venus in the Sky (2023) bisa jadi pilihan untuk ditonton.

Baca juga: Sinopsis Drama My Wife (2023), Kehidupan Ibu Rumah Tangga yang Berusaha Menikmati Hidupnya

Baca juga: Link Nonton Drama Tiger and Crane Episode 13-14 Sub Indo GRATIS, Tak terduga Ternyata Ini Pemenang Token Naga Istimewa

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama China Love Is an Accident (2023) Episode 31-32 Sub Indo, Tayang Sore Ini 6 Oktober 2023 di IQIYI

Drama Thailand Venus in the Sky (2023) mengusung genre drama romantis yang memiliki judul asli ห้ามฟ้าห่มดาว. Selain itu juga dikenal dengan Ham Fa Hom Dao. Drama satu ini menjadi salah satu drama paling dicari karena menghadirkan kisah baru yang seru dan menarik.

Jika kalian penasaran dengan drama ini, kalian bisa menonton melaui streaming digital Korea iQIYI serta bisa menyaksikan pada platform streaming digital lain yang menyediakan. Karena saat ini, telah berkembang berbagai platform yang memudahkan kita untuk streaming video.

Nonton Drama Venus in the Sky (2023) Episode 7

Sumber:

UPDATE TERBARU