Wednesday 15th of May 2024

Link Nonton Drama BL Venus in the Sky (2023) Episode 7 Sub Indonesia, Kisahnya Semakin Kocak dan Romantis!

×

Link Nonton Drama BL Venus in the Sky (2023) Episode 7 Sub Indonesia, Kisahnya Semakin Kocak dan Romantis!

--

Selama 3 tahun terakhir, keduanya mulai menjauh satu sama lain. Venus memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya. Dia berencana kembali ke kampung halamannya untuk mengambil cuti karier sampai semangatnya dalam bekerja kembali menyala.

Sementara itu, dia menghabiskan waktunya dengan membantu kakak laki-lakinya, Janus, yang baru saja membuka toko serba ada 24 jam di pinggiran kota. Di malam hari, dia bertanggung jawab untuk tugas-tugas kecil seperti mengantar barang kepada pelanggan tetap.


Baca juga: Nonton Drama Jepang Kimi to Nara Koi wo Shite Mite mo(2023) Episode 1 2 3 Subtitle Indonesia, Cek Jadwal Tayangnya Sekarang!

Baca juga: Nonton Drama Korea Strong Girl Namsoon (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Waktunya Kembali ke Korea

Baca juga: Link Nonton Drama Bright Eyes in the Dark Episode 33-34 Sub Indo Ada yang Diberhentikan, Satu Divisi Pemadam Nangis

Suatu hari, Venus bertemu dengan pelanggan baru, Sky. Sky adalah seorang dokter muda yang selalu ceria dan penuh energi meskipun memiliki banyak pekerjaan di rumah sakit. Saat mereka bertemu lagi, mereka tidak bisa menahan perasaan mereka. Lantas, bagaimana kisah mereka?

Drama Thailand Venus in the Sky (2023) akan memasuki episode 7 yang akan direncanakan tayang pada tanggal 14 Oktober 2023. Nah, untuk memudahkan kalian dalam menonton, silahkan klik pada link dibawah ini:

KLIK DISINI!

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait nonton Drama Thailand Venus in the Sky (2023) episode 7 sub Indonesia. Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan menegangkan aksi mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU