Friday 26th of April 2024

Baru Rilis! Baca Manga Kingdom Chapter 751 Bahasa Indonesia, Zenou Akhiri Pertarungan Dengan Epik

×

Baru Rilis! Baca Manga Kingdom Chapter 751 Bahasa Indonesia, Zenou Akhiri Pertarungan Dengan Epik

--

ASCOMAXX.com – Kingdom merupakan salah satu serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yasuhisa Hara. Manga tersebut kemudian diserialisasikan di majalah manga seinen Shueisha Weekly Young Jump sejak Januari 2006, dengan bab-babnya dikumpulkan dalam 64 volume tankōbon pada Februari 2022.

Manga Kingdom sudah mencapai chapter ratusan ini berhubungan dengan kisah Shin yang berhasil lolos dari serangan Zhao. Mereka berhasil menemukan seluruh kamp di hutan. Dan segera, seluruh pasukan akan mengepung mereka dari semua sisi. 


Jika kamu sudah penasaran dengan kelanjutan kisahnya maka kita tak perlu menunggu lama lagi kini kamu sudah bisa membacanya menggunakan link yang kami sampaikan di bawah ini.

Baca juga: Baca Manga Komi-san wa Komyushou Desu Chapter 396 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Kaede Jadi Saksi Keromantisan Komi

Baca juga: Baca Manga Boruto: Naruto Next Generations Chapter 79 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, EIDA Bikin Plot Twist Membagongkan

Baca juga: Spoiler Manga Boruto: Naruto Next Generations Chapter 79 Reddit, Plot Twist! Boruto Adalah Musuh Konoha yang Sebenarnya

Pada chapter sebelumnnya terlihat bahwa Shin adalah pria terhormat. Dan dia tidak ingin bergaul dengan orang yang ingin menghapus seluruh struktur sosial dunia. Ceritanya berdiri di tikungan yang menarik, dan tidak ada jalan keluar dari jebakan Kanki!

Banyak yang memrediksi di chapter 751 jika kekuatan militer terlalu berbeda. Tidak mudah bagi Zhao kehilangan orang yang telah memenggal 10.000 orang rakyatnya. Tindakan Na Quy sekarang seperti menusuk kepalanya sampai mati.

Sumber:

UPDATE TERBARU