Wednesday 24th of April 2024

Link Nonton Film Decibel (2022) Full Movie Sub Indo Lengkap Dengan Sinopsis dan Daftar Pemainnya

×

Link Nonton Film Decibel (2022) Full Movie Sub Indo Lengkap Dengan Sinopsis dan Daftar Pemainnya

--

ASCOMAXX.com – Penggemar drama Korea wajib merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton film Korea terbaru berjudul Decibel yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton film saat ini memang bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. 


Film Decibel (2022) saat ini sednag atyang di bioskop. Sebagai informasi, film ini syuting sejak 20 April tahun 2021. Penayangan Film Decibel (2022) ini adalah pada tanggal 16 November 2022.

Baca juga: Sinopsis Reality Show Single’s Inferno Season 2 (2022), Memilih Pasangan Sejati Atau Liburan Mewah?

Baca juga: Sinopsis The Interest of Love (2022) Drama Terbaru JTBD Lengkap Dengan Daftar Pemeran dan Link Nontonnya

Baca juga: Nonton Drama Korea The Interest of Love (2022) Full Episode Sub Indo, Cerita Percintaan 4 Sekawan

Decibel menjadi debut layar lebar pertama Cha Eun Woo ASTRO. Untuk pemeran lainnya dibintangi oleh aktor dan aktris yang tidak perlu diragukan lagi kemampuan perannya, sebut saja Lee Jong Suk. Sejak penayangannya film ini ramai jadi perbincangan.

Sinopsis Film Decibel (2022)

Film Decibel (2022) ini mengisahkan tentang ditemukannya sebuah bom yang merespon suara di pusat kota

Serangan teror ini terjadi menyusul insiden yang terjadi satu tahun lalu di kapal selam. Dalam kapal tersebut, terdapat tokoh-tokoh penting seperti komandan kapal selam, reporter, dan anggota Komando Dukungan Keamanan Pertahanan. Mereka semua berkumpul untuk mencoba menghentikan bom tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU