Friday 29th of March 2024

Kronologi Bocah 13 Tahun Perkosa Siswi SMA di Mamaju Sulsel, Pengaruh Alkohol jadi Penyebabnya

×

Kronologi Bocah 13 Tahun Perkosa Siswi SMA di Mamaju Sulsel, Pengaruh Alkohol jadi Penyebabnya

--

ASCOMAXX.com - Bocah SMP yang masih berusia 13 tahun melakukan pemerkosaan terhadap siswi SMA berusia 17 tahun bersama rekannya. Polisi menduga TH (13) diajak oleh FWH (19) untuk melakukan perbuatan keji tersebut. 

Siswi SMA menjadi korban pemerkosaan oleh pelaku berninisial TH (13) dan rekannya FWA (19). Mereka melakukan aksi pemerkosaan tersebut saat rumah korban sepi, pada Minggu (22/1/2023) sekitar pukul 02.30 WITA.


TH dan FWA berada dibawah pengaruh alkohol dan mengetahui rumah korban sepi, kemudian keduanya menyelinap masuk dengan cara memanjat rumah korban.

Baca juga: Geger! Buruh Pabrik di Depok Gigit Rekan Kerjanya Terpaksa Dikarantina Jadi Trending Twitter, Warganet: Beliau Terinspirasi The Last Of Us

Baca juga: Video SMA Buleleng Masih Geger di TikTok! Sepasang Pelajar yang Buat Video Asusila

Baca juga: Kapan Film Malaysia Pulau (2023) Tayang? Film Horor Viral di TikTok, Cek Jadwal Lengkapnya Disini!

Herman mengungkapkan jika TH difuga diajak oleh FWA untuk melakukan perbuatan tersebut. Usai melakukan perbuatan tersebut, kedua pelaku lantas kabur dari kampungnya.

"Korban dan pelaku ini sekampung. Jadi dia tahu persis bagaimana situasi di rumah korban karena orangtua korban berada di Kabupaten Mamasa," ujar Herman.

Sumber:

UPDATE TERBARU