Saturday 4th of May 2024

Update! Kasus Jembatan Kaca The Geong Banyumas Pecah, Pemilik Jadi Tersangka Hingga Pakai Kaca Bekas

×

Update! Kasus Jembatan Kaca The Geong Banyumas Pecah, Pemilik Jadi Tersangka Hingga Pakai Kaca Bekas

--

ASCOMAXX.com – Kecelakaan di jembatan kaca The Geong yangg menewaskan seorang wisatawan mendapatkan beberapa fakta baru. Nah, berikut ini adalah ulasan lengkapnya yang tidak boleh kamu lewatkan.

Sebelumnya, kasus sebuah kecelakaan di wahana tempat wisata Banyumas menjadi sorotan belakangan. Adalah jembatan kaca The Geong di komplek Hutan Pinus Limpakuwus, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah pada Rabu (25/10/2023) pecah hingga menewaskan seorang wisatawan.


Baca juga: Ketok Palu! Susul Inflasi, UMP Bangka Belitung Naik 7,15% Begini Fakta Gaji Para Pekerja di Lapangan

Baca juga: Kejuaraan Pencak Silat Bupati Cup 2023 di GOR Serbaguna Tapis Kini Resmi Berakhir, Hasilkan Banyak Jawara Berbakat!

Baca juga: DPR Sahkan 3 Undang-Undang Pemekaran Provinsi Papua, Pemda Rencanakan Pemekaran Baru di Papua Barat

Setelah diusut Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Budaya, dan Pariwisata (Kadisporabudpar) Kabupaten Banyumas, Setia Rahendra mengatakan bahwa penyebab insiden ini adalah kaca jembatan yang tipis.

Melansir dari berbagai sumber, pada hari kejadian, wisatawan yang berkunjung ke area wisata Jembatan Kaca The Geong ada sekitar 15 orang. Dari 15 orang tersebut, empat wisatawan di antaranya melakukan swafoto di atas jembatan kaca.

Dari empat pengunjung yang menjadi korban tersebut, dua orang jatuh dan bisa berpegangan di jembatan. Alhasil, posisi kedua pengunjung tersebut bergantung ke jembatan.

Sumber:

UPDATE TERBARU