Tuesday 7th of May 2024

Viral! Kronologi Dokter Gigi Cantik Vissi El Alexandra Diancam dan Dianiaya, Polisi: Pelaku Sudah Kami Tahan

×

Viral! Kronologi Dokter Gigi Cantik Vissi El Alexandra Diancam dan Dianiaya, Polisi: Pelaku Sudah Kami Tahan

--

ASCOMAXX.com – Kejadian ancaman penganiayaan kepada dokter gigi di Bandung menyita perhatian publik. Berikut ini adalah kronologi kejadiannya yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Berdasarkan dari berbagai sumber, dokter gigi yang dianiaya itu diketahui bernama Vissi El Alexandra alias VEA (28). Sedangkan, sosok penganiaya dokter tersebut bernama Samuel Sunarya.


Baca juga: Daftar 7 Lagu Viral TikTok Tahun 2023 yang Trending Jadi Langganan FYP, Cek Liriknya di Sini Biar Makin Hapal

Baca juga: Vissi El Alexandra, Dokter Gigi Bandung yang Viral Usai Dapatkan Ancaman Penganiayaan Pria Tak Dikenal

Baca juga: Pihak Kredivo Masih Selidiki Kasus DC yang Ancam Bunuh Nasabahnya : Kami Akan Bertanggung Jawab

Kejadian bermula sebelum video yanng diunggah Vissi viral di media sosial. Sebelumnya, Samuel mendatangi tempat kerja Vissi El Alexandra untuk melakukan penganiayaan.

Tak hanya itu, Dokter Gigi Vissi El Alexandra juga mendapatkan ancaman pembunuhan dari Samuel. Vissi El Alexandra mendapat pesan ancaman dari Samuel Sunarya melalui Instagram pribadinya.

Aksi pengancaman dan penganiayaan itu terekam CCTV dan tersebar di aplikasi media sosial Instagram, Senin, 23 Oktober 2023.

Dalam video tersebut, dokter gigi Vissi didatangi pelaku ke tempat kerjanya di ruko Paskal 23, Jalan Pasir Kaliki, Kota Bandung pada Sabtu 21 Oktober 2023. Kala itu, pelaku langsung masuk ke dalam ruangan, menemui korbannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU