Sunday 19th of May 2024

Viral! Kronologi Dokter Gigi Cantik Vissi El Alexandra Diancam dan Dianiaya, Polisi: Pelaku Sudah Kami Tahan

×

Viral! Kronologi Dokter Gigi Cantik Vissi El Alexandra Diancam dan Dianiaya, Polisi: Pelaku Sudah Kami Tahan

--

Pelaku dan korban kemudian sempat terlibat cekcok. Korban pun diduga mendapatkan penganiayaan berupa pukulan dan sayatan pisau di beberapa bagian tubuhnya.

Baca juga: Viral! Download Lagu Gala-gala (Aa Ulah Depo Wae) - Ade Astrid MP3 Full, Bisa untuk Karaokean Bersama


Baca juga: Profil dan Biodata SB19, Boyband Asal Filipina Lengkap dengan Daftar Personel dan Akun Instagramnya

Baca juga: Nonton Film Series 5 Detik & Rasa Rindu (2023) Full Movie Episode 1-8, Gratis Tayang WETV, Bagaimana Link LK21 dan Indoxxi?

Vissi pun mengaku telah melaporkan peristiwa yang dialaminya tersebut ke Polrestabes Bandung. Saat ini, Samuel Sunarya pun telah ditetapkan tersangka oleh Satreskrim Polrestabes Bandung.

Diketahui pelaku bernama Samuel Sunarya, merupakan warga Jalan Taman Holis, Cigondewah Kidul, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung. Kediaman pelaku sempat didatangi polisi, pada Senin, (23/10/2023).

Kapolrestabes Bandung, Kombes Budi Sartono, membenarkan pihaknya sudah menerima laporan dari korban.

"Laporan hari Sabtu tanggal 21 Oktober, sekarang anggota masih melakukan penyelidikan dan penyidikan," terang Kombes Budi Sartono.

Namun, belakangan beredar video viral detik-detik penangkapan SM. Dia berhasil diamankan di rumahnya dan kejadian itu pun berlangsung dramatis. Pasalnya, keluarga SM berusaha melindungi pelaku saat polisi hendak melakukan penangkapan.

Sumber:

UPDATE TERBARU