Friday 3rd of May 2024

Pihak Kredivo Masih Selidiki Kasus DC yang Ancam Bunuh Nasabahnya : Kami Akan Bertanggung Jawab

×

Pihak Kredivo Masih Selidiki Kasus DC yang Ancam Bunuh Nasabahnya : Kami Akan Bertanggung Jawab

--

ASCOMAXX.com – Kejadian viral terjadi setelah seorang asabah mengaku akan di ancam di bunuh oleh Debt Collector Kredivo yang mana hal itu terungkap lewat akun X @report.id. Sehingga hal ini mendapat perhatian dari masyarakat dan juga netizen di Indonesia.

“DC Kredivo rusuh malam-malam datangi rumah nasabah dan ancam mau bunuh, nasabah dipaksa buat video pernyataan, kalau malem itu tidak bisa bayar sesuai nominal mereka nasabah gadai aset yang bisa digadaikan,” tulis akun tersebut.


Baca juga: Resmi! One Piece Exhibition Jakarta Siap Dibuka, Simak Harga Tiket dan Jangan Ketinggalan

Baca juga: PSHT Jadi Juara Umum Festival Pencak Silat Tradisional Pendekar Wira Utama 2023 Bangkalan Dengan Perolehan Empat Mendali Perak

Baca juga: Resmi! Pengkuhan Pemimpin Pagar Nusa Disahkan, Presidon Jokowi Hingga Tito Karnavian jadi Bagian Pembina PP

Nasabah katanya, juga dipaksa membuat video pernyataan yang berisi; kalau malam itu nasabah tak bisa membayar sesuai nominal yang ditagih, maka debt collector akan memaksa gadai aset. 

SVP Marketing & Communications Kredivo Indina Andamari mengatakan seluruh kolektor perusahaannya telah tersertifikasi dan terlatih. "Disampaikan bahwa kolektor kami mengancam untuk melakukan tindak pembunuhan. Kenyataannya, kolektor kami tidak melakukan hal ini. Kolektor yang terlibat telah bersama Kredivo selama bertahun-tahun dengan catatan yang bersih,"

Sumber:

UPDATE TERBARU