Friday 3rd of May 2024

Sosok Edi Suseno, Pemilik Jembatan Kaca The Geong Banyumas yang Pecah Resmi Jadi Tersangka

×

Sosok Edi Suseno, Pemilik Jembatan Kaca The Geong Banyumas yang Pecah Resmi Jadi Tersangka

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai profil pemilik jembatan kaca The Geong yang ditetapkan sebagai tersangka kasus kecelakaan di jembatan kaca The Geong yangg menewaskan seorang wisatawan pada Rabu (25/10/2023).

Edi Suseno (63) sendiri merupakan pemilik wahana jembatan kaca The Geong Banyumas resmi jadi tersangka. Pria tersebut diduga lalai dalam peristiwa pecahnya jembatan kaca di Banyumas itu hingga satu wisatawan tewas.


Baca juga: Viral! Siswi SMK Situbondo Sujud dipangkuan Ibu Setelah Ketahuan Ngamar Bareng Pacar, Ungkap Tak Melakukan Apa-apa

Baca juga: Pemilik Jembatan Kaca The Geong Banyumas Jadi Tersangka, Ternyata Gunakan Desain Sendiri dan Tak Ada Perizinan

Baca juga: Kronologi Pecahnya Jembatan Kaca The Geong Banyumas yang Tewaskan 1 Wisatawan

Tak hanya itu, Edi juga ternyata mendesain sendiri jembatan kaca di The Geong, Hutan Pinus Limpakuwus, Banyumas tanpa melibatkan ahli.

Penetapan tersangka tersebut dilakukan setelah penyelidikan yang dilakukan tim Satuan Reskrim Polresta Banyumas dan melibatkan Tim Labfor Polda. Petugas mendapati ada kelalaian oleh pihak pemilik.

"Kami melakukan pemeriksaan terhadap pengelola (pemilik) terhadap Edi Suseno. Yang mana saat ini sudah kami tetapkan tersangka dan sudah dilakukan penahanan," kata Kapolresta Banyumas Kombes Edy Suranta Sitepu (30/10/2023).

Sumber:

UPDATE TERBARU