Wednesday 17th of April 2024

Video SMA Buleleng Masih Geger di TikTok! Sepasang Pelajar yang Buat Video Asusila

×

Video SMA Buleleng Masih Geger di TikTok! Sepasang Pelajar yang Buat Video Asusila

--

ASCOMAXX.com – Informasi terkini hadir untukmu yang mengikuti berbagai berita di media sosial, mengenai sebuah video SMA Buleleng yang masih geger di TikTok. Pembahasan mengenai hal tersebut ternyata masih berlanjut tentang adanya video mesum yang diketahui pelakunya adalah sepasang pelajar.

Bagi kamu yang belum mendapatkan informasi selengkapnya, langsung saja ikuti pembahasan di artikel berikut. Pastikan kamu mengetahui kebenaran bertianya tentang adanya video asusila yang dilakukan oleh sepasang pelajar di SMA Buleleng.


Baca juga: Cara Menggunakan Pulsa OnNet Untuk Bonus Indosat, Jangan Sampai Expired Ya!

Baca juga: Sinopsis Drama Isteriku 120kg, Tuntutan Harta Dengan Gadis Berbadan Jumbo!

Baca juga: HS Last Ex Viral di TikTok Dengan Banyaknya Video FYP: Jangan Sedih Lagi Dong!

Video begitu cepat viral dengan 2 adegan orang yang sama. Pertama berdurasi 1 menit, yang kedua berdurasi 18 detik dengan cepat beredar luas di aplikasi WhatsApp (WA) dan Telegram.

Jika diamati viral video mesum ini, sepertinya si cewek yang diduga pelajar salah satu SMA di kabupaten Buleleng ini adalah korban. Polisi menyebut usianya masih 16 tahun alias dibawah umur. Polisi sendiri tengah melakukan penyelidikan terkait video tersebut.

Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya dalam video tersebut terekam seorang remaja berusia 16 tahun dan telah mengetahui identitas remaja tersebut.

Jajaran unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Buleleng juga telah menemukan identitasnya dan tengah berkoordinasi dengan orang tua korban.

Sumber:

UPDATE TERBARU