Thursday 25th of April 2024

Geger! Buruh Pabrik di Depok Gigit Rekan Kerjanya Terpaksa Dikarantina Jadi Trending Twitter, Warganet: Beliau Terinspirasi The Last Of Us

×

Geger! Buruh Pabrik di Depok Gigit Rekan Kerjanya Terpaksa Dikarantina Jadi Trending Twitter, Warganet: Beliau Terinspirasi The Last Of Us

--

ASCOMAXX.com – Kabar viral datang dari Depok, Jawa Barat. Telah beredar di media sosial sebuah berita tentang seorang buruh mengamuk dan mengigit lima rekan kerjanya sehingga dia harus dikarantina.

Dilansir dari berbagai sumber, seorang buruh mengamuk dan mengigit lima rekan kerjanya di Depok, Jawa Barat menjadi trending. Hal tersebut juga dikaitkan oleh warganet dengan kejadian yang sama dengan series The Last of Us.


Baca juga: Link Nonton Drama The Knockout (2023) Episode 25 Sub Indo, Jangan Lewatkan Perilisannya Hari Ini!

Baca juga: Link Nonton Drama Kerana Cinta Itu Ada Episode 22 Sub Indo yang Baru Saja Rilis, Bella Tahu Aisy Hamil

Baca juga: Prediksi Film Crazy Rich Asian 2, Sinopsis Bakal Diambil dari Kisah Novel China Rich Girlfriend

Mengamuk Dan Menggigit 5 Rekan Kerjanya, Seorang Buruh Pabrik Di Depok Terpaksa Di Karantina.” Itulah judul berita yang dibagikan warganet dan dikaitkan Depok.

Nah, dalam series The Last of Us sendiri diceritakan asal Zombie berasal dari Indonesia dan ditangani seorang ahli Jamur asal UI, Depok.

“The Last of Us udah bener bikin awal zombienya di Indonesia,” tulis salah seorang warganet.

“Kayaknya beliau terinspirasi dari series the last of us episode 2 kemaren,” sambung warganet lainnya.

Namun setelah ditelusuri, artikel yang menjadi trending di media sosial tersebut merupakan editan. CNN sendiri tidak pernah memuat artikel berjudul sama sehingga berita tersebut bisa disimpulkan adalah HOAX.

Sumber:

UPDATE TERBARU