Sunday 16th of June 2024

Alasan Ramadhani Syahputra, Anak Eks Bupati Cirebon Siap Bantu Kuak Kasus Pembunuhan Vina

×

Alasan Ramadhani Syahputra, Anak Eks Bupati Cirebon Siap Bantu Kuak Kasus Pembunuhan Vina

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai alasan Ramadhani Syahputra, putra eks wakil bupati Cirebon siap bantu kuak kasus Vina. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Ucapan Hotman Paris terkait sosok DPO kasus Vina yang disebut anak mantan Bupati Cirebon menjadi sorotan. Bahkan, anak mantan wakil bupati Cirebon, Ramadhani Purwadi Sastra, juga ikut dituding menjadi salah satu DPO pembunuhan kasus Vina.


Sampai Wahyu Tjiptaningsih yang merupakan mantan Wakil Bupati Cirebon dan juga ibunda Ramadhani Purwadi Sastra bersuara lewat sebuah konferensi pers. Dalam konferensi persnya tersebut, wanita yang akrab dipanggil Ayu ini membuat klarifikasi karena tudingan tersebut membuat anaknya merasa tidak nyaman.

Baca juga: Lari Ada Zombie Versi Cewek Viral TikTok Asli No Sensor Lengkap Dengan Linknya, No Sensor Pake Baju Ijo!

Baca juga: Ratu Anne Meninggal Karena Apa? Kisah Tragis Permaisuri Inggris Ini Banyak Menarik Perhatian

Selanjutnya, Ayu menyampaikan bahwa putranya itu masih berusia 11 tahun saat kejadian pembunuhan terhadap Vina terjadi. Sehingga, Ayu berharap lewat klarifikasinya ini, bisa menjelaskan bahwa anaknya bukanlah sosok DPO yang selama ini disebutkan dalam kasus Vina. 

Selain itu, Ayu juga membantah atas tudingan dirinya akan melaporkan Hotman Paris karena sudah mencemarkan nama baiknya dan keluarga. Menurutnya, tidak ada yang salah dari ucapan Hotman Paris soal adanya anak mantan Bupati Cirebon menjadi pelaku DPO kasus Vina. Pasalnya, ada banyak sekali sosok yang pernah menjadi Bupati Cirebon.

Sumber:

UPDATE TERBARU