Sunday 16th of June 2024

Ramadhani Putra Anak Eks Bupati Cirebon Curhat Sikap Teman Usai Viral Dikaitkan Kasus Pembunuhan Vina

×

Ramadhani Putra Anak Eks Bupati Cirebon Curhat Sikap Teman Usai Viral Dikaitkan Kasus Pembunuhan Vina

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai curhatan Ramadhani Syahputra, putra eks wakil bupati cirebon dituding DPO kasus Vina. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Ucapan Hotman Paris terkait sosok DPO kasus Vina yang disebut anak mantan Bupati Cirebon menjadi sorotan. Bahkan, anak mantan wakil bupati Cirebon, Ramadhani Purwadi Sastra, juga ikut dituding menjadi salah satu DPO pembunuhan kasus Vina.


Baca juga: Ramadhani Syahputra, Putra Eks Wakil Bupati Cirebon Dituding DPO Kasus Vina

Baca juga: Gadai Buku Nikah di Bank Bisa Buat Jaminan Pinjaman, Bisa Tembus Banyak!

Baca juga: Tragedi Trowek dan Sejarah Hitamnya: Kecelakaan Kereta Tabrak Tebing di Kawasan Tasikmalaya Dengan Puluhan Korban Jiwa

Ramadhani yang kerap disapa Rama pun mengungkap, bagaimana sikap teman-temannya usai namanya viral disinggung sebagai pembunuh Vina dan Eky. Awalnya Rama tak menggubris pemberitaan yang mengaitkan nama dia sebagai anak Eks Bupati Cirebon, dengan kasus yang tengah ramai dibahas publik.

Dia pun mengetahui namanya jadi terduga salah satu pelaku DPO kasus Vina, dari link medsos yang dikirim temannya melalui TikTok dan Instagram. Rama mengungkap dirinya dibully lantaran berita viral soal kasus pelaku pembunuh Vina.

"Benar kata mamah saya itu dibully dijauhi oleh teman-teman saya, pokoknya setiap jalan semua mata itu tertuju pada saya," ungkap Ramadhani.

Sumber:

UPDATE TERBARU