Sunday 16th of June 2024

Ramadhani Syahputra, Putra Eks Wakil Bupati Cirebon Dituding DPO Kasus Vina

×

Ramadhani Syahputra, Putra Eks Wakil Bupati Cirebon Dituding DPO Kasus Vina

--

ASCOMAXX.com – Berita kabar kasus Vina Garut masih viral hingga saat ini. Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai Ramadhani Syahputra, putra eks wakil bupati cirebon dituding DPO kasus Vina. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Ucapan Hotman Paris terkait sosok DPO kasus Vina yang disebut anak mantan Bupati Cirebon menjadi sorotan. Bahkan, anak mantan wakil bupati Cirebon, Ramadhani Purwadi Sastra, juga ikut dituding menjadi salah satu DPO pembunuhan kasus Vina.


Sampai Wahyu Tjiptaningsih yang merupakan mantan Wakil Bupati Cirebon dan juga ibunda Ramadhani Purwadi Sastra bersuara lewat sebuah konferensi pers. Dalam konferensi persnya tersebut, wanita yang akrab dipanggil Ayu ini membuat klarifikasi karena tudingan tersebut membuat anaknya merasa tidak nyaman.

Baca juga: Daftar Lagu Dengan 3 Kunci Gitar Saja Cocok Dimainkan Bagi Pemula, Ada Lagu Sheila on 7!

Baca juga: Tragedi Trowek dan Sejarah Hitamnya: Kecelakaan Kereta Tabrak Tebing di Kawasan Tasikmalaya Dengan Puluhan Korban Jiwa

"Saya memang dihadirkan untuk mengklarifikasi yang memang sudah berkembang 3 hari ke belakang. Karena situasi ini membuat anak saya tidak nyaman. Karena anak saya ini, merasa dicap sebagai pembunuh," jelas Wahyu Tjiptangingsih.

Selanjutnya, Ayu menyampaikan bahwa putranya itu masih berusia 11 tahun saat kejadian pembunuhan terhadap Vina terjadi.

"Kalau boleh saya sampaikan, usianya waktu kejadian Vina adalah 11 tahun, kalo itu masih kelas 5 SD. Sudah ada kegelisahan,sering dijauhi, dijudge sebagai pembunuh," tambahnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU