Friday 19th of April 2024

Prediksi Film Crazy Rich Asian 2, Sinopsis Bakal Diambil dari Kisah Novel China Rich Girlfriend

×

Prediksi Film Crazy Rich Asian 2, Sinopsis Bakal Diambil dari Kisah Novel China Rich Girlfriend

--

ASCOMAXX.com – Film Crazy Rich Asian mendapatkan kepopularitasan di dunia. Film tersebut kabarnya akan segera merilis sekuel kedua yang mana dengan alur cerita sangat berbeda.

Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis film sekuel Crazy Rich Asian yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!


Baca juga: Jadwal Tayang Film Mangkujiwo 2 (2023), Balas Dendam Brotoseno dengan Membangkitkan Kuntilanak

Baca juga: Profil dan Biodata Siew PuiYi, Model Sexy Pemeran Film Horor Malaysia Pulau Ternyata Mantan Kontributor Only Fans

Baca juga: Nonton Film Malaysia Pulau (2023) Sub Indo Full Movie HD, Ada Ms Puiyi Main Genre Horor di Sebuah Pulau Terpencil

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Sudah tersedia berbagai platform streaming film populer, seperti Prime Video, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Deskripsi Film Crazy Rich Asian 2

Film Crazy Rich Asian mendapatkaan respon positif dari ppenonton. Film dari Warner Bros. Pictures tersebut berhasil meraup pendapatan sebesar 238 juta dolar dari seluruh dunia.

Sumber:

UPDATE TERBARU