Friday 29th of March 2024

Link Nonton Drama Kerana Cinta Itu Ada Episode 22 Sub Indo yang Baru Saja Rilis, Bella Tahu Aisy Hamil

×

Link Nonton Drama Kerana Cinta Itu Ada Episode 22 Sub Indo yang Baru Saja Rilis, Bella Tahu Aisy Hamil

--

ASCOMAXX.com – Kamu suka nonton drama romantis yang menguras air mata dan sajikan kisah rumah tangga epik? Jika iya maka kamu harus cek link nonton telefilm atau drama Malaysia Kerana Cinta Itu Ada episode 22 sub Indo yang baru saja rilis di Disney Plus. Baca artikel ini hingga usai untuk mendapatkan informasinya.

Drama Malaysia Karena Cinta Itu Ada merupakan salah satu drama terbaru yang rilis pada tanggal 28 Desember 2022. Kerana Cinta Itu Ada menayangkan episode 22 pada hari ini Kamis 26 Januari 2023 yang tentunya seru banget dan sayang untuk dilewatkan. 


Baca juga: Spoiler I'm the Queen in This Life Chapter 31 dan Jadwal Rilisnya, Alfonso Minta Dating Tips Dari Ottavio

Baca juga: Baca Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 31 Bahasa Indonesia, Isabella dan Camellia Sukses Diadu Domba

Baca juga: Link Nonton Drama Malaysia Hati Tanpa Rasa (TV3) Full Episode 1-26 Sub Indo Legal, Cinta Ada Bukan Untuk Menyakiti

Drama 28 episode ini diproduksi oleh Global Station dan disutradarai oleh Azri Izhar. Menampilkan Aedy Ashraf dan Nabila Razali sebagai pemeran utama.

Pada mulanya tayangan ini hadir di TV3 atau Disney+ Hotstar. Telefilm ini merupakan karangan dari penulis Nieza Nahar & Ateen Khalid serta sutradara Emi Sufian & Ayie Mustafa. Drama tersebut diproduksi oleh Creative Skill Solution dengan total 26 episode.

Secara garis besar drama yang satu ini mengisahkan tentang pertemuan antara Nabila Aulia atau Bella (Nabila Razali) dan Tengku Aisy Mateen (Aedy Ashraf) yang seru.

Sumber:

UPDATE TERBARU