Wednesday 17th of April 2024

Kapan Film Malaysia Pulau (2023) Tayang? Film Horor Viral di TikTok, Cek Jadwal Lengkapnya Disini!

×

Kapan Film Malaysia Pulau (2023) Tayang?  Film Horor Viral di TikTok, Cek Jadwal Lengkapnya Disini!

--

ASCOMAXX.com - Untuk kalian pecinta film horor pasti penasaran dengan film horor dari Malaysia berjudul Pulau. Pasalnya, film ini telah menjadi trending di TikTok setelah perilisan trailernya. Sebelumnya, perlu kalian ketahui jadwal perilisan film Pulau berikut ini.

Menonton film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Film Malaysia Pulau (2023) disutradarai dan diproduksi oleh My Way Pictures yang bekerja sama dengan Film Force Studios dan diperanakan oleh aktor ternama Malaysia seperti Alif Satar, Amelsia enderson, Sanjna Suri dan masih banyak pemeran tamabahan lainnya. Selain itu, salah satu pemerannya merupakan seorang influencer seksi yang pernah memiliki akun OnlyFans, Ms PuiYi.

Baca juga: TAMAT Episode Terakhir! Amanda Manopo Pamit dari Sinetron Ikatan Cinta yang Membesarkan Namanya, Arya Saloka Bersedih

Baca juga: Jadwal Final Road to UFC Jeka Saragih VS Anshul Jubli di MOLA TV, Jadi Pertandingan Penentu Untuk Wakil Indonesia

Baca juga: Jadwal Kapal Pelni Ternate-Bitung Bulan Januari-Februari 2023, Lengkap Harga Tiket Cek Disini!

Untuk kalian pecinta film Malaysia wajib banget nonton Film Malaysia Pulau ini. Sebelum menonton Film Malaysia Pulau ini secara langsung ada baiknya kalian simak sinopsisnya berikut ini ya.

Sinopsis Film Malaysia Pulau (2023)

Film Malaysia Pulau (2023) mengisahkan tentang liburan sekelompok anak muda yang berubah menjadi mimpi buruk mengerikan, setelah kalah taruhan dan memaksa mereka untuk bermalam di pulau terpencil.

Sumber:

UPDATE TERBARU