Monday 6th of May 2024

Link Video Anak Durhaka yang Kakinya Berubah Jadi Kaki Sapi, Cek Kebenarannya di Sini

×

Link Video Anak Durhaka yang Kakinya Berubah Jadi Kaki Sapi, Cek Kebenarannya di Sini

--

Penasaran seperti apa isi video viral anak durhaka yang menghebohkan jagat maya ini? Inilah rekaman video viral anak durhaka yang sedang kalian cari saat ini.

Video singkat mendadak viral ketika seorang anak laki-laki tengah duduk, dengan kedua kaki berubah menjadi kaki sapi Dia adalah pria berusia sekitar 20 tahun.

Link Video Anak Durhaka yang Kakinya Berubah Jadi Kaki Sapi


Melalui video viral ini, nampak hanya menganguk anguk dengan di temani rumput yang ada disampingnya. Tidak diketahui secara pasti lokasi tempat tersebut.

Namun terlihat dalam video itu seorang wanita tengah menemani untuk berdialog. Tidak ada jawaban apapun dari pria tersebut, ia hanya berdiam diri dengan kedua kakinya yang menyerupai kaki sapi.

Dalam potongan percakapan di video tersebut pun, bahwa pihak keluarga pun sudah berobat ke mana pun, namun anak tersebut tak kunjung sembuh. Menurut beberapa informasi yang beredar, sang anak durhaka karena anak tersebut menginjak kaki ibu kandungnya yang tengah sholat.

Baca juga: Heboh! Video Pesta LGBT di Sentul Bogor Viral TikTok, Kapolsek: Itu Acara Miss Grand International 2022

Baca juga: Sinopsis I Shall Master This Family (Lombardy Family), Nasib Tak Bahagia yang Mneimpa Putri Florentina

Baca juga: Kronologi Kursi Hijau Viral di Tiktok dan Twitter, Gangster Disiksa Sampai Nangis-Nagis

Terlepas dari kehebohannya, kamu harus memastikan kebenaran berita ini sebelum membagikannya. Hingga kini belum diketahui secara pasti. namun terlepas dari kebenarannya, sebagai anak kita harus selalu menghormati dan menghargai orang tua. 

Nah, sekian informasi yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini yang membahas tentang link dari video anak durhaka yang kakinya berubah jadi kaki sapi. Semoga bisa membantu menjawab pertanyaan kamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU