Wednesday 24th of April 2024

Jadwal Tayang Drama BL Korea Love Tractor (2023), Segera Hadir! Pertemuan Pemuda Kota dengan Pria Desa Ahli Pertanian

×

Jadwal Tayang Drama BL Korea Love Tractor (2023), Segera Hadir! Pertemuan Pemuda Kota dengan Pria Desa Ahli Pertanian

--

ASCOMAXX.com - Drama Korea terbaru yang akan kita bahas kali ini berjudul Love Tractor (2023) yang memiliki kisah menarik. Nah, jika kalian ingin mengetahui kisah drama satu ini, berikut informasi terkait jadwal rilisnya. 

Love Tractor (2023) adalah drama Korea yang disutradarai oleh Yang Kyung Hee. Drama ini mengusung genre komedi romantis yang paling banyak diminati oleh pecinta drama. Drama ini adalah adaptasi dari cerita Webtoon berjudul sama, karya Hmm Yong Yong yang diilustrasikan oleh AngryMonster.


Drama Korea Love Tractor (2023) ini memiliki judul asli 트랙터는 사랑을 싣고. Selain itu, juga dikenal dengan judul alternatif lain, diantaranya Tractor Full of Love, A Tractor Loaded with Love, dan Teuraegteoneun Sarangeul Sidgo. Jika penasaran, kalian bisa ikuti terus pembahasan dibawah ini.

Baca juga: Spoiler Drama Circle Of Love (2023) Episode 19 20 21 22, Menangis! Xiao Hongye Menyesali Semua Perbuatannya

Baca juga: Sinopsis Drama Korea It Was Spring (2023) Cinta Segitiga yang Membara di Tahun Ketiga Masa SMA

Baca juga: Link Nonton Drama Drama Korea It Was Spring (2023) Full Episode Sub Indo Kisah Cinta Masa Muda di Musim Semi

Jadwal Tayang Drama Love Tractor (2023)

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.

Drama Korea terbaru Love Tractor (2023) ini akan direncakana tayang pada bulan Juni 2023. Untuk lebih tepatnya, drama ini akan memulai episode 1 pada tanggal 7 Juni 2023 mendatang. Untuk kalian pecinta Drakor, drama ini bisa  jadi rekomendasi tontonan.

Sumber:

UPDATE TERBARU