Monday 29th of April 2024

Sinopsis Drama Korea It Was Spring (2023) Cinta Segitiga yang Membara di Tahun Ketiga Masa SMA

×

Sinopsis Drama Korea It Was Spring (2023) Cinta Segitiga yang Membara di Tahun Ketiga Masa SMA

--

ASCOMAXX.com – Melalui kesempatan kali ini kami sampaikan sinopsis dari drama Korea It Was Spring (2023) yang wajib kamu tahu. Yuk, simak artikel di bawah ini untuk mengetahui informasi ini selengkapnya.

Seperti yang kita tahu, nonton drama adalah salah satu hal yang biasa dilakukan oleh banyak orang di waktu luang karena aktivitas ini sangat mudah dan murah. Apalagi dengan perkembangan teknologi maka kamu bisa menemukan drama favoritmu dengan mudah.


Dengan kemajuan saat ini membaca komik menjadi salah satu variasi hiburan yang mudah diakses sehingga kamu tak perlu repot-repot. Yuk baca di sini.

Baca juga: Link Nonton Drama China Beauty of Resilience (2023) Episode 7-8 Sub Indo, Tayang Malam Ini di iQiyi

Baca juga: Nonton Drama Turki Gulcemal (2023) Episode 9 Sub Indo, Diva Jadi Penyelamat Untuk Gulcemal

Baca juga: Link Nonton Drama Turki Gulcemal (2023) Full Episode Sub Indonesia, Balas Dendam yang Terhalang Cinta

It Was Spring merupakan sebuah drama romcom garapan sutradara Park Joon Sik yang dikenal dengan 시작은 첫키스 atau Kiss Is the Start , Kiss Is the Beginning, First Kiss Is The Beginning , First Kiss in the Beginning.

Drama Korea It Was Spring (2023) ini merupakan drama Komedi dari KBS yang maulai tayang pada 8 Mei 2023 dengan total 8 episode dan rilis setiap hari senin pukul 17:00 waktu Korea.

Sinopsis Drama Korea It Was Spring (2023)

Secara garis besar drama korea It Was Spring (2023) ini mengangkat kisah mengenai sekolah SMA di Mokpo dengan setting musim semi yang sudah ditunggu-tunggu oleh semua orang.

Sumber:

UPDATE TERBARU