Monday 29th of April 2024

Link Nonton Drama Drama Korea It Was Spring (2023) Full Episode Sub Indo Kisah Cinta Masa Muda di Musim Semi

×

Link Nonton Drama Drama Korea It Was Spring (2023) Full Episode Sub Indo Kisah Cinta Masa Muda di Musim Semi

--

ASCOMAXX.com – Penggemar drama Korea wajib merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton drama Korea It Was Spring (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton drama bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.


Baca juga: Nonton Series The Days (2023) Full Episode 1-8 Sub Indo, Bencana Nuklir yang Menyengsarakan

Baca juga: Link Nonton Drama China Beauty of Resilience (2023) Episode 7-8 Sub Indo, Tayang Malam Ini di iQiyi

Baca juga: Nonton Film Missed Connections (2023) Full Movie HD Sub Indo, Kisah Cinta Seorang Gadis dengan Pria dari Aplikasi Kencan

Drama Korea It Was Spring (2023) ini merupakan drama Komedi dari KBS yang maulai tayang pada 8 Mei 2023 dengan total 8 episode dan rilis setiap hari senin pukul 17:00 waktu Korea.

It Was Spring merupakan sebuah drama romcom garapan sutradara Park Joon Sik yang dikenal dengan 시작은 첫키스 atau Kiss Is the Start , Kiss Is the Beginning, First Kiss Is The Beginning , First Kiss in the Beginning.

Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini. Untuk penayangannya di Indonesia, kamu bisa nonton drama ini melalui link di bawah yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU