Saturday 27th of April 2024

Nonton Film Missed Connections (2023) Full Movie HD Sub Indo, Kisah Cinta Seorang Gadis dengan Pria dari Aplikasi Kencan

×

Nonton Film Missed Connections (2023) Full Movie HD Sub Indo, Kisah Cinta Seorang Gadis dengan Pria dari Aplikasi Kencan

--

ASCOMAXX.com - Film yang akan kita bahas kali ini datang dari Filipina berjudul Missed Connections (2023). Film ini bergenre romance yang banyak diminati. Tentunya semakin membuat orang lain penasaran dengan kisahnya. Berikut kami hadirkan link nonton yang mudah kalian akses.

Missed Connections (2023) adalah film romance terbaru dari Filipina yang baru saja rilis pada 2 Juni 2023. Film ini adalah film original dari Netflix yang memiliki kisah seru dan menarik. Menghadirkan durasi 1 jam 47 menit, menjadikan film ini cukup memuaskan untuk ditonton.


Film Netflix Missed Connections (2023) ini memiliki judul lain 不願錯過你, yang dibintangi oleh aktor kenamaan, diantaranya ada Miles Ocampo,Kelvin Miranda, dan Chienna Filomeno. Kalian pecinta film romance komedi, film ini bisa jadi pilihan untuk ditonton.

Baca juga: Sinopsis Film Blood & Gold (2023) Aksi Tentara Pelarian Nazi dan Perempuan Desa Melindungi Pertambangan Emas

Baca juga: Nonton Film The Boogeyman (2023) Sub Indo, Teror Hantu Mencekam dan Bikin Sakit Pikiran

Baca juga: Nonton Film Sisu (2022) Full Movie HD Sub Indonesia, Pertarungan Melawan Nazi di Akhir Perang Dunia II

Ringkasan Film Missed Connections (2023)

Film ini berkisah tentang kehidupan seorang gadis yang memiliki pandangan romantis yang kuat dan merasa kesepian. Gadis tersebut akhirnya bertemu dengan seorang pria melalui sebuah aplikasi kencan secara tidak sengaja dan merasa ada koneksi yang baik di antara mereka.

Namun sayangnya, pria tersebut justru tertarik pada seorang wanita lain yang lebih cantik dan terlihat lebih sempurna dibandingkan dirinya. Hal tersebut membuatnya merasa sedih, dan ia kemudian berusaha untuk memperbaiki hidupnya dengan mengubah penampilan dan mengunjungi salon untuk perawatan.

Sumber:

UPDATE TERBARU