Thursday 29th of February 2024

Sinopsis Drama Korea Pyramid Game (2024), Saat Bona WJSN Jadi Target Perundungan di Sekolah

×

Sinopsis Drama Korea Pyramid Game (2024), Saat Bona WJSN Jadi Target Perundungan di Sekolah

--

ASCOMAXX.com – Pyramid Game menjadi salah satu drama Korea dari TVING yang menjadi sorotan dan wajib ditantikan pada tahun 2024. Drama ini mengusung genre thriller dan misteri dengan latar belakang di dunia sekolah.

Dalam Pyramid Game, sejumlah isu sosial yang melibatkan remaja akan diangkat, termasuk perundungan, tekanan nilai, dan kesenjangan sosial. Drama ini diadaptasi dari webtoon karya Dalkkonyak yang telah rilis pada tahun 2020 dan berakhir pada tahun 2022. Disini akan kami berikan sinopsisnya untukmu.


Bona WJSN akan memainkan karakter utama Sung Su-Ji, seorang siswa di tahun kedua mereka yang menjadi target permainan piramida segera setelah dia pindah ke sekolah. Untuk memutus siklus bengkok sistem piramida, Sung Su-Ji mendorong dirinya untuk menjadi pemimpin pemberontakan. 

Baca juga: Link Nonton Film 172 Days Full Movie Selain Indoxxi, LK21 dan Rebahin, Cek Streaming Legal dan Gratis Berikut ini

Baca juga: Panas! Link Nonton Film Japino 2023 SUB INDO Full Movie HD, Tayang Secara Resmi di Vivamax!

Tim produksi berkomentar, "Kami datang dengan drama ini untuk menarik kesadaran akan kenyataan saat ini dan untuk memprovokasi orang untuk mempertanyakan alasan kekerasan di sekolah menjadi hal yang umum di masyarakat dan mengapa itu hanya menjadi jauh lebih buruk dari hari ke hari. Tolong nantikan persahabatan gadis-gadis yang mekar, rasa keadilan dan lapisan harapan perak yang akan Anda temukan dalam drama. "

Pada Februari 2024, berbagai drama Korea (Drakor) akan setia menemani para penonton. Tak hanya menampilkan cerita yang seru, Drakor yang tayang pada Januari 2024 kali ini akan bertabur bintang.

Cast Pyramid Game

Bona - Sung Soo-Ji
Jang Da-A - Baek Ha-Rin
Yoo Da-In - Myung Ja-Eun
Kang Na-Eon - Im Ye-Rim
Jeong Ha-Dam - Go Eun-Byeol
Shin Seul-Ki - Seo Do-A
Ha Yul-Ri - Bang Woo-Yi
Hwang Hyun-Jung - Kim Da-Yeon
Lee Ju-Yeon - Sim Eun-Jeong

Baca juga: Link Nonton Film Turki Oregon (2023) Sub Indo Full Movie HD, Ketika Hidup Tak Selalu Sesuai Rencana, Bercandain Aja!

Sumber:

UPDATE TERBARU