Saturday 27th of July 2024

Nonton The Story of Park’s Contract Marriage Episode 5 Sub Indo, Kang Tae-ha Mulai Jatuh Cinta ke Park Yeon-woo

×

Nonton The Story of Park’s Contract Marriage Episode 5 Sub Indo, Kang Tae-ha Mulai Jatuh Cinta ke Park Yeon-woo

--

ASCOMAXX.com –  Pada tanggal 7, drama Jumat-Sabtu MBC 'Yeol-nyeo Park's Contract Marriage' (disutradarai oleh Park Sang-hoon, Kang Chae-won, ditulis oleh Go Nam-jeong) merilis cuplikan Lee Se-young, Bae In-hyuk, Yoo Seon-ho, dan Park Yeon-woo menghadiri pesta makan malam bersama untuk tim pemasaran dan desainer.

Di sinilah tim pemasaran dan desainer yang dipimpin oleh Kang Tae-ha (diperankan oleh Bae In-hyuk) berkumpul untuk proyek tersebut. Dalam suasana harmonis, saat Do Yoon-jae (Park Yeon-woo) menjaga Park Yeon-woo, Kang Tae-ha yang duduk di seberangnya menatap keduanya dengan mata membara, dan saat Park Yeon-woo mendekatkan wajahnya ke Do Yoon-jae, dia terlihat terkejut.


Disini akan kami sampaikan soal Nonton Drakor The Story of Park’s Contract Marriage Episode 5 bawah ini. Silahkan kamu simak ya biar kamu gak ketinggalan informasi lengkapnya.

Baca juga: Nonton Film Blood Vessel (2023) Subtitle Indonesia Full Movie HD, Kisah Intrik Mengungkap Rahasia Sebuah Bunker Minyak

Baca juga: Nonton Drakor Boyhood (2023) Eps 5 6 Sub Indo, Gyeong-tae Jatuh Cinta ke Seon-hwa Pada Pandangan Pertama

Baca juga: Link Nonton Film 172 Days Full Movie Selain Indoxxi, LK21 dan Rebahin, Cek Streaming Legal dan Gratis Berikut ini

Dilansir dari berbagai sumber, manhwa Lady Virtue’s Contract Marriage memiliki beberapa judul lain. Untuk judul aslinya yang menggunakan bahasa Korea, manhwa tersebut diberi judul 열녀박씨 계약결혼뎐 dibaca yeolnyeobagssi gyeyaggyeolhondyeon artinya Yeolnyeo Park's contract marriage. Penamaan tersebut diambil dari kontrak yang dilakukan Yeonwoo dengan suaminya versi masa depan.

Lalu, untuk judul bahasa Inggris yang lainnya, manhwa Lady Virtue’s Contract Marriage juga memiliki judul The Story of Park's Contract Marriage yang diangkat menjadi judul drama Korea. Untuk detail dramanya adalah sebagai berikut:

  • Judul Asli: 열녀 박씨 계약 결혼뎐
  • Sutradara: Park Sang Hoon
  • Genre: Sejarah, Misteri, Romantis, Fantasi
  • Negara: Korea Selatan
  • Jenis: Drama
  • Episode: 12
  • Tayang: 24 November 2023 - 6 Januari 2024
  • Tayang Pada: Jumat, Sabtu
  • Jaringan Asli: MBC

Sumber:

UPDATE TERBARU