Tuesday 5th of March 2024

Sinopsis Drama Boyhood (2023) Im Si-wan Jadi Anak Desa Lugu yang Jadi Ketua Geng

×

Sinopsis Drama Boyhood (2023) Im Si-wan Jadi Anak Desa Lugu yang Jadi Ketua Geng

--

ASCOMAXX.com – 

 


Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Wednesday Club (2023), Perkumpulan Para Anak Tengah yang Belum Diterima

Baca juga: Sinopsis Drama China Romeo and His Butterfly Lover (2023), Kisah Cinta Kehalang Status Dibintangi Aktor China Moses Chan

Baca juga: Pembalasan Dendam! Sinopsis Drama Korea Moon in the Day (2023) Kisah Artis Tampan yang Terbangun dalam Dunia Kuno

Boyhood adalah drama Korea terbaru yang tayang perdana di Coupang Play pada tanggal 24 November 2023. Drama ini dibintangi oleh Im Si-wan dan Lee Sun-bin, dan menceritakan kisah Jang Byung-tae, seorang siswa sekolah menengah penyendiri yang bertekad untuk mengubah hidupnya.

Im Si-wan dan Lee Sun-bin memberikan akting yang memukau dalam drama ini. Im Si-wan berhasil memerankan sosok Byung-tae yang awalnya pemalu dan tidak percaya diri, tetapi kemudian berubah menjadi sosok yang lebih percaya diri dan tangguh. Lee Sun-bin juga berhasil memerankan sosok Ji-young yang ceria dan optimis.

Sebelumnya, Sang Sutradara sempat mendireksi beberapa drama populer lainnya. Beberapa di antaranya yaitu Backstreet Rookie (2020), Punch (2015), One Ordinary Day (2021), hingga Fashion King (2012).

Sumber:

UPDATE TERBARU