Monday 17th of June 2024

Sinopsis A Shop for Killers (2024), Sebuah Drakor Thriller yang Dibumbui Aksi Seru Dibintangi Lee Dong wook

×

Sinopsis A Shop for Killers (2024), Sebuah Drakor Thriller yang Dibumbui Aksi Seru Dibintangi Lee Dong wook

--

ASCOMAXX.com – Aktor ternama Korea Selatan Lee Dong wook siap untuk memenangkan hati penonton dengan drama barunya ‘A Shop for Killers’. Ini didasarkan pada novel 'The Killer's Shopping Mall' yang ditulis oleh Kim Ji-young.

Tokoh protagonis dari cerita ini adalah seorang gadis kecil yang dibesarkan oleh pamannya, pemilik pusat perbelanjaan yang mencurigakan, setelah kehilangan orang tuanya. ‘A Shop for Killers’ disutradarai oleh Lee Kwon dan Noh Gyu-yeob. 


A Shop for Killers’ telah menghasilkan banyak perhatian di kalangan penggemar K-drama, berkat premisnya yang unik, pemerannya yang berbakat, dan trailernya yang penuh aksi.

Baca juga: Hari Ini! Nonton Drama Turki Kurulus Osman Season 5 Episode 16, Orhan Bey Pergi datang ke Negara Leo

Baca juga: Nonton Drama China Castle in the Time (2023) Eps 23 Sub Indo, Sore Ini Bakal Tayang di Lala TV Jam 8 Malam!

Drama ini menjanjikan perjalanan yang cepat dan menegangkan, dengan banyak liku-liku di sepanjang jalan yang pastinya seru banget untuk kamu pantengin.

Drama Korea A Shop for Killers (2024)

Drama Korea berjudul A Shop for Killers merupakan sebuah produksi dari Korea Selatan yang terdiri dari 8 episode. Tayang perdana pada tanggal 17 Januari 2024 dan berakhir pada 7 Februari 2024, drama ini menyajikan kisahnya setiap hari Rabu.

Disiarkan melalui platform Disney+ dan Hulu, drama ini juga dikenal dengan berbagai judul seperti The Killer's Shopping Mall, The Murderer’s Shopping Mall, dan Sarinjaui Syopingmol. Dengan cerita yang diadaptasi dari novel Sarinjaui Syopingmol karya Kang Ji Young, drama ini menggabungkan beberapa genre menarik.

Baca juga: Siapa Monica Tulungagung yang Viral, Bikin Netizen Heboh Ramai di Grup Pemersatu Bangsa

Sumber:

UPDATE TERBARU