Saturday 27th of July 2024

Nonton Drakor Boyhood (2023) Eps 5 6 Sub Indo, Gyeong-tae Jatuh Cinta ke Seon-hwa Pada Pandangan Pertama

×

Nonton Drakor Boyhood (2023) Eps 5 6 Sub Indo, Gyeong-tae Jatuh Cinta ke Seon-hwa Pada Pandangan Pertama

--

ASCOMAXX.com –   Boyhood atau Once Upon a Boyhood merupakan drama Korea yang resmi rilis sejak tanggal 24 November 2023. Beraliran remaja, romansa, dan komedi, Boyhood menggandeng aktor Im Siwan sebagai pemeran utama. Drakor Boyhood disutradarai oleh Lee Myung Woo.

Sebelumnya, Sang Sutradara sempat mendireksi beberapa drama populer lainnya. Beberapa di antaranya yaitu Backstreet Rookie (2020), Punch (2015), One Ordinary Day (2021), hingga Fashion King (2012).


Berikut ini akan kami sampaikan soal Nonton Drakor Boyhood (2023) Eps 5 6 Sub Indo bawah ini. Silahkan kamu simak ya biar kamu gak ketinggalan informasi lengkapnya.

Baca juga: Nonton My Demon (2023) Eps 5 Sub Indo Lengkap dengan Spoiler dan Jadwal Tayang, Serangan Balik Do Do-hee ke Perusahaan Mirae

Baca juga: Link Nonton Film 172 Days Full Movie Selain Indoxxi, LK21 dan Rebahin, Cek Streaming Legal dan Gratis Berikut ini

Baca juga: Bikin Deg-degan! Link Nonton Drama Hanya Untuk Cinta (2023) Episode 29-30 Sub Indo, Emang Boleh Sedekat Ini?

Dalam trailer episode 5 dan 6 yang telah dirilis hari ini, Gyeong-tae, yang jatuh cinta dengan pacar Byeong-tae, Seon-hwa pada pandangan pertama, melancarkan serangan kasih sayang yang berani. Dibutakan oleh rasa cemburu, Byeong-tae melampiaskan amarahnya dengan memegang bawang tersebut sambil berkata, “Beraninya kamu melewati wanita Asan Baekho?”

Drama Boyhood memiliki nuansa nostalgia yang kental. Drama ini berlatar tahun 1989, dan banyak adegan dalam drama ini yang mengingatkan kita akan masa remaja kita.

Sumber:

UPDATE TERBARU