Saturday 27th of July 2024

Nonton Drakor A Shop for Killers (2024) Episode 6 Sub Indonesia, Ini Dia Link Resminya Bukan di LokLok atau DramaQU

×

Nonton Drakor A Shop for Killers (2024) Episode 6 Sub Indonesia, Ini Dia Link Resminya Bukan di LokLok atau DramaQU

--

ASCOMAXX.com – Drakor A Shop For Killers adalah drama Korea terbaru 2024 genre laga. Ada Lee Dong Wook dan Kim Hye Jun, ini sinopsis dan link nonton drama Korea A Shop For Killers subtitle Indonesia. A Shop For Killers menjadi salah satu drama Korea terbaru 2024 yang menarik perhatian. Ada aktor populer Lee Dong Wook dan bintang muda Kim Hye Jun yang berbakat.

Drama Korea berjudul A Shop for Killers merupakan sebuah produksi dari Korea Selatan yang terdiri dari 8 episode. Tayang perdana pada tanggal 17 Januari 2024 dan berakhir pada 7 Februari 2024, drama ini menyajikan kisahnya setiap hari Rabu.


Baca juga: Nonton Drakor Like Flowers in Sand (2023) Sub Indo Full Episode 1-12, Kisah Pegulat Pensiun yang Dibintangi Jang Dong Yoon

Baca juga: Apakah Island King Masih Legit Menghasilkan Uang di Tahun 2024? Begini Cara Tercepatnya!

Disiarkan melalui platform Disney+ dan Hulu, drama ini juga dikenal dengan berbagai judul seperti The Killer's Shopping Mall, The Murderer’s Shopping Mall, dan Sarinjaui Syopingmol. Dengan cerita yang diadaptasi dari novel Sarinjaui Syopingmol karya Kang Ji Young, drama ini menggabungkan beberapa genre menarik.

Skenarionya ditulis oleh Ji Ho Jin, sementara sutradara untuk proyek ini adalah Lee Kwon. Dengan akses melalui platform Disney+ dan Hulu, drama ini diharapkan dapat memberikan hiburan berkualitas bagi penggemar setia drama Korea.

Drama KoreaA Shop For Killers menampilkan akting Lee Dog Wook yang sukses dengan drama Korea populer Goblin, Tale of The Nine Tailed hingga Strangers From Hell. Sementara Kim Hye Jun memukau dengan aktingnya di drama Korea Connect, Inspector Koo, dan Kingdom Season 2. Dua nama tersebut telah membuktikan aktingnya di genre misteri dan thriller.

Baca juga: Nonton Film Blood Vessel (2023) Subtitle Indonesia Full Movie HD, Kisah Intrik Mengungkap Rahasia Sebuah Bunker Minyak

Sumber:

UPDATE TERBARU