Saturday 4th of May 2024

Spoiler Drama Circle Of Love (2023) Episode 19 20 21 22, Menangis! Xiao Hongye Menyesali Semua Perbuatannya

×

Spoiler Drama Circle Of Love (2023) Episode 19 20 21 22, Menangis! Xiao Hongye Menyesali Semua Perbuatannya

--

ASCOMAXX.com – Perilisan kisah terbaru sudah banyak dinantikan oleh para penggemar. Pada artikel kali ini kami akan membahas tentang sinopsis berikut link nonton dari Circle Of Love (2023) Episode 19 20 21 22 Sub Indo. Bagi kalian yang penasaran kisah selengkapnya silahkan simak pembahasan berikut ini ya.

Drama Circle Of Love adalah drama China terbaru yang akan dijadwalkan tayang hari ini, Jumat 26 Mei 2023. Drama ini hadirkan kisah di kala masa Republik Tiongkok, drama Circle Of Love akan berfokus pada kisah Xiao Hongye dan Gu Meng.

Kisah Circle Of Love sendiri menghadirkan cerita romance dan akan menampilkan Li Jiu Lin yang memerankan Xiao Hong Ye dan Guan Chang yang berperan sebagai Gu Meng.


Baca juga: END! Link Donwload Drama China Ready For Love? Full Episode 1-30 Sub Indo, Nonton dengan Kualitas Full HD

Baca juga: Penjelasan Ending Ending Cerita Drama Ready For Love? Sub Indonesia, Bisa Tebak Akhir Kisahnya?

Baca juga: Nonton Anime Jigokuraku Episode 9 (Hell's Paradise) Sub Indo: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Nonton

Sebagai mana yang kita tahu drama Circle Of Love ini adalah adaptasi dari novel karya Shang Ziyao berjudul Shao Shui, Ni Lao Po You Shuang Zhuo Zhuo Bei Ren Liao Le.

Rencananya drama China Circle Of Love akan tayang dengan total 24 episode dengan masing-masing durasi sekitar 10-12 menit. Hadirkan kisah cinta seorang jenderal pada masa Republik Tiongkok.

Sebelumnya, YOUKU juga pernah membuat drama serial tentang kisah cinta dan benci seorang jenderal, yang berjudul 'Maid's Revenge'.

Sumber:

UPDATE TERBARU