Saturday 4th of May 2024

Ada Kerajaan Gaib Orang Bunian di Tengah Hutan Bukit Barisan Sumatera Barat, Benarkah Cuma Mitos Belaka?

×

Ada Kerajaan Gaib Orang Bunian di Tengah Hutan Bukit Barisan Sumatera Barat, Benarkah Cuma Mitos Belaka?

--

ASCOMAXX.com - Sebuah daerah tentunya memiliki keunikan dan misteri tersendiri seperti halnya provinsi Sumatera Barat. Setiap pelosok Indonesia, termasuk Sumatera Barat, tentunya memiliki sejarah misterius tersendiri yang tidak banyak diketahui orang.

Tidak ada satu daerah pun di Indonesia yang tidak memiliki cerita yang mengandung misteri. Konon di tengah hutan di provinsi Sumatera Barat ini terdapat sebuah kerajaan megah yang tidak kasat mata.


Bahkan kerajaan di tengah hutan Sumatera Barat itu konon hanya ditempati oleh orang-orang tertentu saja (orang bunian) menurut legenda. Tidak semua orang bisa melihat betapa megah dan indahnya kerajaan yang berada di tengah hutan Sumatera Barat ini.

Baca juga: Sinopsis Film Horor Perjanjian Gaib (2023), Sepasang Suami Istri yang Bertekad Ingin Menjadi Kaya

Baca juga: Nonton Film Horor Losmen Melati (2023) Full Movie HD, Penginapan Misterus Penuh Ancaman Gaib

Baca juga: Nonton Film Horor Hidayah 2023, Ketika Niat Insaf Malah Dapat Teror Gaib Mencekam

Hal ini dikarenakan kerajaan tersebut sering dianggap sakti oleh sebagian masyarakat di provinsi Sumatera Barat. Banyak sekali misteri dan cerita serta kejadian aneh yang terjadi disekitar kerajaan di tengah hutan Sumatera Barat.

Dikutip dari kanal YouTube Sobat Asik yang diunggah pada 11 Maret 2021, inilah kisah kerajaan megah di tengah hutan di provinsi Sumatera Barat. Kerajaan agung yang dimaksud terletak di tengah Hutan Bukit Barisan, Sumatera Barat.

Sumber:

UPDATE TERBARU