Saturday 20th of April 2024

Sinopsis Film Horor Perjanjian Gaib (2023), Sepasang Suami Istri yang Bertekad Ingin Menjadi Kaya

×

Sinopsis Film Horor Perjanjian Gaib (2023), Sepasang Suami Istri yang Bertekad Ingin Menjadi Kaya

--

ASCOMAXX.com - Film terbaru yang akan kita bahas kali ini merupakan film horor dari Indonesia berjudul Perjanjian Gaib yang akan segera tayang, Maret 2023. Untuk kalian yang penasaran dengan kisahnya, simak ulasan berikut terkait sinopsis lengkapnya.

Film horor selalu memberikan kesan yang menarik untuk ditonton. Meskipun sebagian orang takut menontonnya, tapi daya tarik film horor selalu dapat memikat. Film horor sendiri kadang juga diadaptasi oleh cerita legenda mistis dan kisah nyata masyarakat Indonesia.


Film Horor Perjanjian Gaib digarap oleh sutradara Hadrah Daeng Ratu, dan diproduksi Cakra Film Indonesia bersama dengan Maxima Pictures, Sinergi Production, dan Maxstream. Film ini berdurasi 1 jam 42 menit itu akan segera tayang di Bioskop seluruh Indonesia pada 9 Maret 2023 mendatang.

Pemain dalam film Perjanjian Gaib ini juga berasal dari aktor-aktor populer Indonesia dan salah satu diantaranya sering tampil dalam film horor. Adapun skenario ceritanya ditulis oleh Lele Laila yang juga menulis film horor sekuel Danur, Qorin, hingga KKN di Desa Penari.

Baca juga: Nonton Film Alpha (2018) Full Movie HD Sub Indo, Petualangan Prasejarah Amerika

Baca juga: Nonton Drama Jepang Brush Up Life (2023) Episode 10 Sub Indo, Penentuan Keputusan yang Diambil Asami

Baca juga: Nonton Film Horor Losmen Melati (2023) Full Movie HD, Penginapan Misterus Penuh Ancaman Gaib

Sinopsis Perjanjian Gaib (2023)

Film ini mengisahkan tentang pasangan suami istri yaitu Andri dan Wati. Dimana mereka ingin cepat kaya raya. Pasangan ini ternyata bekerja menjadi seorang perawat. Pada suatu hari Andri dan Wati bekerja menjadi perawat seorang Nenek yang ternyata kaya raya.

Sumber:

UPDATE TERBARU